Kemewahan Camp Sarika by Amangiri Di Tengah Bukit Batu


  • Kemewahan Camp Sarika by Amangiri Di Tengah Bukit Batu
    Nuansa alam liar terasa kian mewah berkat fasilitas luks dari Camp Sarika by Amangiri. Nikmati pengalaman tak biasa di Utah, Amerika. (Foto: Dok. Petrie PR)

    Di tengah keindahan lembah dan jurang bebatuan di Utah, Amerika, Camp Sarika by Amangiri berdiri tegak dengan segala kemewahannya. Sekitar 10 paviliun bertenda dengan plunge pool pribadi akan dibuka untuk umum pada April 2020.

    Sama seperti penginapan Aman lainnya, Camp Sarika memiliki paviliun khusus, restoran, dua spa suites, satu kolam renang utama dan sebuah jacuzzi set tak jauh dari kecantikan alam liar.

    Didesain oleh rumah desain Luxury Frontiers, setiap paviliun menyerupai nuansa suite mewah di Amangiri. Meski begitu, interior di paviliun terasa lebih hangat berkat penggunaan dinding kanvas dan langit-langit serta lantai dari kayu.





    (Kamar tidur yang nyaman dan homey. Foto: Dok. Petrie PR)


    (Pemandangan super cantik. Foto: Dok. Petrie PR)

    Kapan lagi bisa menikmati fasilitas relaksasi luks yang dikelilingi oleh lima taman nasional di mana masing-masing area menyimpan nuansa magisnya? Setiap paviliun pun diisi oleh satu atau dua kamar, termasuk living and dining area, bar, teras pribadi yang luas dengan fire pit, dan heated plunge pool. 

    Nama Camp Sarika sendiri diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti "ruang terbuka" dan "langit". Penginapan unik ini memiliki pemandangan mengagumkan dari bukit batu yang ikonis. Selain taman nasional, Camp Sarika juga berada dekat dengan Navajo Nation Reservation Camp sehingga para tamu bisa menikmati pengalaman langsung suasana alam liar sekaligus budaya Native American yang menarik.



    (Suasana alam liar sungguh terasa dekat. Foto: Dok. Petrie PR)

    Banyak manfaat yang bisa didapat saat para tamu berkoneksi dengan alam, khususnya demi meningkatkan mindfulness dan mengurangi tingkat stres, tentunya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas mewah yang ditawarkan Camp Sarika. Salah satunya lewat spa suites yang menyajikan menu perawatan dan terapis spa yang terinspirasi dari teknik tradisional Navajo. 



    (Paviliun mewah di tengah bukit batu. Foto: Dok. Petrie PR)

    Tak hanya spa, yoga, dan meditasi, tamu juga bisa mengeksplor area gurun dengan fasilitas desert and mountain hiking. Jangan khawatir, penginapan ini menyediakan jalur trail yang aman. Selain itu, tersedia juga aktivitas horseback riding dan canyoneering. Bagi yang penasaran dengan budaya Native American bisa juga mengikuti kegiatan seperti storytelling dan star gazing sambil mengelilingi api unggun setiap sore!

    Hanya berjarak 30 menit dari kota terdekat, Page, Camp Sarika menawarkan ketenangan yang tiada duanya. Nikmati langsung petualangan unik ini dengan reservasi di www.amangiri.com



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below