Pesona Ketiga Lini Artkea di Butik Galeries Lafayette


  • Pesona Ketiga Lini Artkea di Butik Galeries Lafayette
    Galeries Lafayette Menggandeng Desainer Tanah Air Artkea untuk Lebih Dekat Kepada Pecinta Mode Indonesia. (Foto: Dok/ArtKea)


    Produk buatan lokal, ArtKea yang sudah bergelut selama 30 tahun di industri mode akhirnya menghadirkan ketiga brandnya sekaligus, Artkea Stripes, Lace by Artkea dan Artkea Classic accessories di Galeries Lafayette, Pacific Place beberapa waktu lalu.

    Untuk merayakan hal ini, ArtKea juga turut menggelar trunk show eksklusif yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru dari ketiga brandnya tersebut.



    (Baca juga: Sentuhan Elegan Klasik di Koleksi Terbaru Art Kea) 



    (Peragaan busana koleksi-koleksi Artkea Stripes men and women. Foto: Dok/ArtKea)


    Menganut tagline “Less is more”, untuk kedua koleksi pria dan wanita, brand Artkea Stripes menonjolkan variasi dari desain-desain kemeja yang versatile, tapi tetap unik dan mampu berbicara pada karakter setiap pemakainya. Desain kemeja klasik berpadu dengan sentuhan lace, membuat rangkaian koleksi kali ini tampak indah dengan keunikannya tersendiri.


    (Peragaan busana koleksi-koleksi Lace by Artkea. Foto: Dok/ArtKea) 



    Sedangkan untuk lini Lace by Artkea yang didominasi gaun-gaun formal nan cantik juga ditampilkan dalam show kali ini. Rangkaian yang terpancar dari kombinasi warna putih dan hitam tampak elegan sekaligus mewah. Permainan bahan brukat dan tile menambahkan kesan romantis namun klasik pada setiap piece. Yang menarik perhatian adalah koleksi headband dari Artkea Classic accessories yang bervariasi, mulai dari yang polos hingga dihias dengan brukat cantik serta pita yang sukses memberikan percikan elegan pada setiap look.

    Lewat acaranya ini, ArtKea tak hanya ingin menunjukkan kecantikan pada setiap rancangannya, tetapi juga originalitas serta kualitas produk yang tercermin pada kemampuan teknik pengerjaan yang rapi dan detail. Dalam setiap koleksinya, ia juga selalu menunjukkan nilai-nilai dan DNA brand tersebut melalui ragam pilihan modern dan modest wear yang merepresentasikan karakter masing-masing desainer.

    Menghadirkan rangkaian dress, tunik, tops sampai rok tile, beragam pakaian ArtKea dapat dijadikan pilihan untuk gaya berbusana saat berlibur ataupun menghadiri pesta pernikahan sampai dengan perayaan Tahun Baru. Sementara untuk lini pria Artkea Stripes, padu padan bahan yang unik dan one of a kind menjadi strategi yang menjadi daya tarik utama koleksinya. 

    Bersamaan dengan dirilisnya koleksi eksklusif ini, ArtKea juga memamerkan butik barunya yang dirancang Lianggono Susanto yang terletak di Lantai 1, Galeries Lafayette, Pacific Place. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below