Food & travel

Serunya Liburan Akhir Tahun Di The Sultan Hotel Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2019-12-06 16:10:00 Serunya Liburan Akhir Tahun Di The Sultan Hotel Jakarta

Sudah punya rencana akhir tahun bersama keluarga? Kalau belum, kamu bisa merayakannya di The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang bisa dinikmati sepanjang bulan Desember 2019.

Demi memeriahkan perayaan Natal, Lagoon Café menyajikan hidangan prasmanan pada 24 Desember. Kamu bisa menikmati ragam menu lezat seperti Smoked Marlin and Potato Salad, Roasted Lamb Provencale with Mint-Balsamic Grav, Braised Australian short ribs in soyu, ginger and sesame, hingga Traditional oven Roasted Turkey dengan segala condiment-nya.


(Nuansa Lagoon Café. Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Ingin mencicipi kenikmatan khas Indonesia? Kamu juga bisa mencoba menu seperti Nasi daun jeruk, Tumis Oncom & leunca, kremes Udang goreng, Ayam Bakar Taliwang dan variasi sambal (sambal matah, sambal dabu-dabu, sambal terasi & sambal hijau). Belum ditambah ragam menu penutup menarik yang harus dicoba langsung!



(Sambut momen tahun baru dengan hiburan bertema. Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Selain Natal, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memiliki Perayaan Malam Tahun Baru khusus yang menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema “A night in Latin America”. Mulai dari kuliner, live music, hingga tarian asal Amerika Latin bisa kamu nikmati di sini.

Bagi kamu yang punya anak kecil atau keponakan, ada juga area khusus kids activities sehingga mereka tidak bosan selama acara. Seru banget, kan?



(Fasilitas kamar untuk kamu menginap. Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Nah, semua paket menarik di atas bisa kamu dapat dengan menginap di Kamar Deluxe seharga Rp 2.843.500 nett per malam (termasuk sarapan). Bagi yang ingin membawa keluarga besar juga bisa menginap di The Sultan Residence yang tersedia dari harga Rp 3.085.500 nett per kamar (termasuk sarapan untuk 4 orang).

Untuk informasi promo dan reservasi, kamu bisa menghubungi [email protected] atau [email protected] atau hubungi 021-57891001 atau festive desk 021-5703600 ext 2020. Selamat berlibur!

Food & travel