Kolaborasi Baru Starbucks Dan Diane von Furstenberg


  • Kolaborasi Baru Starbucks Dan Diane von Furstenberg
    Momen akhir tahun kian meriah dengan kolaborasi terbaru dari Starbucks dan desainer Diane von Furstenberg. (Foto: Dok. Starbucks)

    Sambut akhir tahun, Starbucks gandeng desainer ikonik, Diane von Furstenberg, dan meluncurkan merchandise kolaborasi spesial. Koleksi ini hadir dengan desain khas yang menampilkan kecintaan Diane pada seni gratis dan kemampuannya memadukan warna-warna berani bernuansa elegan nan glamor.

    Koleksi spesial ini hadir dalam beberapa desain dan bisa jadi opsi hadiah akhir tahun yang modis untuk kerabat dan keluarga. Merchandise ini terdiri dari Tumbler Stainless Steel StarbucksĀ® X Diane von Furstenberg (473 ml), Cold
    Cup (473 ml), serta Pouch Zip.





    (Pouch zip. Foto: Dok. Starbucks)

    Selain di Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan koleksi terbatas ini di beberapa gerai Starbucks di wilayah Asia Pacific, seperti Hong Kong, Kamboja, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan New Zealand.



    (Tumbler Stainless Steel. Foto: Dok. Starbucks)

    Koleksi ini bisa langsung dibeli pada 29 November mendatang dan sudah tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Untuk anggota Starbucks Rewards, dapatkan penawaran spesial pada hari ini (28/11).

    Nah, mana yang jadi favorit kamu tahun ini?




 
Advertisement - Continue Reading Below