Food & travel

Makan di Monty's, Dapat Kado Liburan ke Maldives!

By : Rengganis Parahita - 2019-11-27 13:30:00 Makan di Monty's, Dapat Kado Liburan ke Maldives!

Siapa sih yang tak senang undian berhadiah? Nampaknya hampir semua dari kita menyenanginya, ya?


Oleh sebab itu, kali ini, Monty's Restaurant akan adakan promo seru yang lain dari biasanya. Ketika banyak tempat makan memberi free flow wine, gratis minuman khas Natal, atau potongan harga untuk ragam pencuci mulut yang cantik, Monty's malah akan memberimu akses pada salah satu akomodasi paling mewah di Maldives! GRATIS!



 (Foto: Dok. dREAMSCAPE)


Bekerja sama dengan dREAMSCAPE Luxury Travel, Monty's buka kesempatan bagi siapa saja yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 sejak 20 November - 18 Desember 2019 untuk dapatkan satu tiket lucky draw dengan Grand Prize menginap 3 hari 2 malam di Velaa Private Island Maldives seharga lebih Rp100.000.000 ($8.000) berlaku untuk dua orang. Itu pun sudah termasuk dengan makan pagi.



 (Foto: Dok. dREAMSCAPE)


Jika menang, sistemnya pun open date, yaitu bisa digunakan kapan saja antara tanggal 1 Februari 2020 hingga 30 September 2020. Syaratnya pun tidak rumit. Hanya perlu makan di Monty's sampai nominal Rp1.000.000/kepala, registrasi ke aplikasi Dreamscape yang diberikan oleh pihak restoran, dan tinggal tunggu pengumuman yang akan diunggah di laman Instagram dREAMSCAPE @my__dreamscape setelah tanggal 18 Desember 2020.



 (Foto: Dok. dREAMSCAPE)


Transaksi Rp1.000.000 untuk menginap di akomodasi mewah seharga lebih dari Rp100.000.000? Benar-benar kesempatan luar biasa, kan! Semakin sering makan di Monty's, akan semakin banyak pula kesempatan menang. Tapi, kalau memang menang, jangan lupa konfirmasi maksimal 48 jam setelah pengumuman, ya. Sebab kalau tidak, nanti hadiahnya akan diberikan pada pemenang kedua atau ketiga dan kamu tak jadi menikmati indah, mewah, dan romantisnya Velaa Private Island di Maldives.



 (Foto: Dok. dREAMSCAPE)


Yuk, wujudkan 2020 goes to Maldives bersama Monty's dan dREAMSCAPE. Pasti tak akan mengecewakan sebab dREAMSCAPE sangat berpengalaman dalam urusan memberi pengalaman jalan-jalan ULTRA MEWAH pada orang-orang Indonesia yang ingin merasakan luxury travel di berbagai belahan dunia. So, jangan sampai kamu kelewatan kesempatan ini, ya!



 (Foto: Dok. dREAMSCAPE)




Food & travel