Life & health

Pilih dan Rangkai Bunga Indah Ala Kamu Di Sini

By : Rengganis Parahita - 2019-11-25 14:36:00 Pilih dan Rangkai Bunga Indah Ala Kamu Di Sini


Ada banyak cara untuk menyatakan cinta. Salah satunya adalah dengan bunga. Bunga-bunga cantik yang dirangkai manis dalam satu buketBu adalah salah satu cara paling indah untuk menyatakan penghormatan dan kasih sayang pada orang-orang spesial atau acara khusus yang elegan.

Namun, kita seringkali bingung dapat menemukan bunga-bunga indah yang sesuai keinginan dan dirangkaikan di mana.

(Baca juga: 6 Jenis Bunga yang Melambangkan Rasa Cinta) 



(Buket bunga. Foto: Dok/Posybee) 


Nah, kini tak perlu lagi putus asa. Mampirlah segera ke Posybee by Twigs and Twine. Karena di sini, kamu bisa datang untuk melihat fisik bunga, memilihnya sesuai selera, hingga langsung dirangkaikan di hadapanmu. Tak perlu kuatir dengan ragam jenisnya karena selain beraneka macam, tiap tangkai pun selalu lolos saat melewati proses quality checking.



(Rangkaian aneka bunga. Foto: Dok/Posybee) 


Ada varian bunga lokal dengan grade tinggi dan bunga-bunga impor dari Vietnam, China, hingga Eropa yang luar biasa cantik. Flower arrangement tipe klasik dan terbaru pun bisa dibuat di sini dalam model hand bouquet, vase, posybox, standing, board, topiary, sampai posybag dengan menggunakan fresh flowers dan preserved flowers. Segala event jadi kian semarak dan tak terlupakan. So, just pick the flowers and they will do the rest.

IG: @posybeegram

Life & health