Relaksasi Praktis dengan Produk Kecantikan Lavender


  • Relaksasi Praktis dengan Produk Kecantikan Lavender
    (Foto: Dok. Freepik,com)

    Padatnya aktivitas membuat kita sulit mencari waktu untuk rileks dan melepas penat hingga tuntas. Sebagai solusi sederhana, kamu bisa menyelipkan produk-produk yang merelaksasi di ritual perawatan kecantikan sehari-hari. Untuk memulainya, coba pilih kandungan serba lavender yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. 

    Lavender bekerja sebagai anxiolytic, atau pereda kecemasan. Bunga ini merupakan penenang alami yang mampu menenangkan dan mempermudah tidur. Ia berinteraksi dengan neurotransmitter GABA untuk membantu menjernihkan pikiran dan merelaksasi aktivitas saraf, sehingga rasa cemas, marah, agresi, dan kegelisahan dapat teredam. 

    Deretan produk berbahan lavender berikut ini tidak hanya menawarkan manfaat kecantikan, tetapi juga bisa membuatmu lebih rileks saat menggunakannya. 


    #L’Occitane Lavender Foaming Bath

    (Rp495.000)


    Rendaman air hangat pada penghujung hari tak pernah gagal memanjakan. Tuang dua sampai tiga sendok makan foaming bath dan hirup dalam-dalam aromanya untuk merasakan sensasi menenangkan layaknya berada di tengah ladang lavender di Provence. Plus, bubbles-nya cukup melimpah dan tahan lama. 




    #Love Beauty and Planet Smooth and Serene Shampoo

    (Rp73.500)


    Kandungan golden argan oil-nya membantu melembutkan rambut yang kering, kasar, dan kusut secara alami. Sampo beraroma lavender ini dikemas dalam botol yang bisa didaur ulang kembali. Formulanya pun tersertifikasi vegan dan cruelty free, serta bebas dari pewarna, silikon, juga paraben. Dengan memilihnya, Anda bisa merawat diri sambil berkontribusi untuk kelestarian lingkungan. 


    # Sensatia Botanicals Relaxation Body Butter 

    (Rp320.000)


    Kunci kelembapan kulit tubuh adalah dengan menggunakan pelembap berbahan dasar shea butter yang rich ini. Sesuai namanya, infusi lavender dan kamomil di dalamnya turut memberikan efek rileks untuk kamu. 

    # The Body Shop Spa of The World French Lavender Massage Oil

    (Rp309.000)


    Untuk hari yang ekstra melelahkan, tak ada salahnya untuk menikmati sesi massage di rumah sebelum tidur. Baik pijat sendiri atau pun dengan terapis, kamu bisa menggunakan massage oil pilihan ini untuk merelaksasi otot sekaligus mendapat manfaat aromaterapi pereda stres.  


    # Laneige Water Sleeping Mask Lavender

    (Rp420.000)


    Dengan teknologi inovatif Sleep-tox™ dan Moisture Wrap™, produk ikonis ini mengembalikan vitalitas kulit wajah yang lelah dan meningkatkan kelembapannya selama tidur. Varian lavender ini juga memiliki Aroma Sleepscent™ yang dikembangkan secara eksklusif untuk memberikan efek soothing.  


    # This Works Deep Sleep Pillow Spray

    (will be available at Sephora Indonesia), Price by Request

    Final touch, semprotkan pillow spray ikonis ini untuk tidur lebih lelap dan bangun dengan segar keesokan paginya. Perpaduan lavender, vetiver, dan kamomil membantu mengurangi ketegangan pikiran dan tubuh serta memperbaiki kualitas tidur. Produk ini juga aman untuk ibu hamil dan anak-anak, lho



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below