Fashion

Suguhan Spesial Sapto Djojokartiko untuk 'Golden Night'

By : Rahman Indra - 2019-11-17 13:52:00 Suguhan Spesial Sapto Djojokartiko untuk 'Golden Night'


Menjelang akhir tahun, desainer Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi busana khusus untuk musim liburan dalam perhelatan 'Golden Night' yang digelar Galeries Lafayette Jakarta. Bekerjasama dengan BRI, gelaran ini diusung buat publik, khususnya bagi yang memegang Fidelite member card Galeries Lafayette Jakarta. 

Ditampilkan pada Kamis (14/11), peragaan busana Sapto kali ini menampilkan 24 looks yang didominasi warna pastel, dan potongan busana yang terdiri dari outerwear, dress, tops, dan bottom. Dengan material tulle dan organza, koleksi ini juga ditambah dengan beading yang tampak cantik dan memberikan kesan feminim dan delicate. 

(Baca juga: Inspirasi Sriwijaya di Koleksi Sapto Djojokartiko FW2019)



(Koleksi Holiday season Sapto Djojokartiko. Foto: Dok/SaptoDjojokartiko) 



(Koleksi holiday season Sapto Djojokartiko. Foto: Dok/GaleriesLafayetteJakarta)




Golden Night sendiri merupakan gelaran tahunan yang diusung Galeries Lafayette sejak 2013 dan telah menjadi salah satu signature event di akhir tahun yang selalu menghadirkan koleksi khusus dari desainer dan juga brand ternama. Pada malam Golden Night kali ini, Galeries Lafayette juga menghadirkan musical performance dari Kevin Widaya dan juga memberikan apresiasi terhadap top spenders di tahun 2019.  


(Penyerahan apresiasi Top Spender Brizzi. Foto: Dok/GaleriesLafayetteJakarta)


Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari Indonesia mengungkapkan sebagai ajang penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para Gold Fidelite member yang telah memberikan dukungan dengan program khusus dan koleksi eksklusif. Para pemegang Gold Fidelite Member Galeries Lafayette mendapat banyak benefits seperti first preview untuk koleksi khusus, services berupa alterations, gift wrapping serta juga kejutan menarik di hari ulang tahun dan juga bingkisan cantik dari Galeries Lafayette di kesempatan special seperti Hari Raya Idul Fitri atau Natal.

Melissa Ann Tjahyadikarta selaku General Manager of Corporate Communication and Partnership PT Panen Lestari Indonesia menambahkan, bahwa pada kesempatan Golden Night kali ini, bagi pemegang kartu BRI dan juga Fidelite akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk koleksi Sapto Djojokartiko.



Seperti apa kemeriahan malam Golden Night? Berikut beberapa potret kemeriahan di balik acara. 


(Kemeriahan Golden Night di Galeries Lafayette Jakarta. Foto: Dok/GaleriesLafayetteJakarta)


(Berfoto bersama tamu undangan di gelaran Golden Night. Foto: Dok/GaleriesLafayetteJakarta)


Fashion