Hair & beauty

WCKD, Label Kecantikan Lokal Baru, Multifungsi, Modern

By : Rahmi Davita - 2019-11-16 08:55:00 WCKD, Label Kecantikan Lokal Baru, Multifungsi, Modern


Bagi para wanita modern dengan ragam peran yang dijalani, kosmetik dengan kualitas tinggi dan praktis menjadi salah satu kunci dari penampilan sehari-hari. Selain aktivitas, suasana hati pun mempengaruhi tipe riasan yang dipilih agar bisa tampil berbeda di tiap kesempatan. WCKD (baca: /wikid’/), hadir untuk memenuhi dan mendukung dinamika perempuan modern dengan karakter yang berbeda-beda.

Mengusung tema ‘Liberty’ yang merefleksikan kebebasan untuk memilih sesuai keinginan, WCKD resmi memperkenalkan tiga varian produk kosmetik yaitu Lip Envy (Lip Cream), Power Flick (Eyeliner), dan Liberty Palette (Face Palette). 



Nazla Alifa, Priscilla Pusposuharto, Melanie Kartadinata, Putri Caya, dan Caroline Robianto saat pre-launch event WCKD di Proof at The Maj, Senayan, 18 Oktober 2019. (Foto: Dok. WCKD)


“WCKD ingin memberikan kemudahan bagi para perempuan modern untuk menjadi siapapun yang ia inginkan melalui rangkaian produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi. Setiap produk kami tahan lama sehingga para pengguna tidak perlu sering merapikan riasan mereka dan selalu tampil on-point,” jelas Priscilla Pusposuharto, Creative Director WCKD.


WCKD Lip Envy. (Foto: Dok. WCKD)


Mengusung tagline Beauty Made Simple, brand lokal ini mendedikasikan produknya untuk perempuan yang aktif, modern, dan fashionable. Melalui produk Lip Envy, WCKD menghadirkan enam nuansa warna yaitu Naked Truth, Guilty Pleasure, Sunday Morning, Just Like Love, Wild Child, dan Secret Weapon. Lip Envy dengan tekstur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer, menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering.



WCKD Power Flick. (Foto: Dok. WCKD)


WCKD juga ikut meramaikan tren Eyeliner dengan produk Power Flick yang waterproof. Bentuk pensil dari bahan alumunium dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi dapat dengan mudah membentuk garis mata sesuai dengan keinginan.



WCKD Liberty Palette. (kiri: Light Neutrals, kanan: Deep Neutrals)


Selain itu, produk Liberty Palette menyuguhkan dua nuansa warna, Light Neutrals dan Deep Neutrals, dengan empat fungsi berbeda dalam satu palette, yaitu sebagai contour, blush-on, highlighter, dan eyeshadow. Dengan desain sederhana yang fungsional membuat Liberty Palette dengan pigmen pekat dapat dengan mudah dibawa ke mana saja untuk memenuhi kebutuhan rias wajah. 

Koleksi produk WCKD sudah tersedia pada official store di Tokopedia dan Shopee serta webstore www.wearewckd.com.  

Hair & beauty