Fairfield By Marriott, Hotel Baru Di Pantai Kuta


  • Fairfield By Marriott, Hotel Baru Di Pantai Kuta
    Desain modern yang ramah lingkungan jadi konsep utama hotel dengan pemandangan cantik di Pantai Kuta. (Foto: Dok. Fairfield by Marriott)

    Satu lagi alasan untuk segera berkemas dan liburan ke Bali, selain untuk surfing dan menikmati sunset. Kamu bisa mencoba langsung pengalaman menginap di hotel yang baru dibuka, Fairfield by Marriott.


    Berada di Sunset Road, Kuta, penginapan ini menawarkan akses mudah ke pantai paling populer di Bali yaitu Pantai Kuta. Sejumlah restoran dan toko di pusat Kuta serta Bali Galleria DFS juga berjarak tak jauh dari hotel, sementara Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dalam 20 menit berkendara.





    (Deluxe bathroom. Foto: Dok. Fairfield by Marriott)

    Fairfield by Marriott memiliki 227 kamar, hotel ini menawarkan desain kontemporer sekaligus mengedepankan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan tidak menggunakan botol plastik dalam segala elemennya.


    Dihiasi arsitekstur tropis yang indah, kamu bisa mengakses lobby lounge yang semi-terbuka serta ramah hewan dan merupakan tempat yang tepat untuk menikmati high tea, minuman segar, dan kudapan lokal dikelilingi pemandangan tropis.



    (Deluxe king pool view. Foto: Dok. Fairfield by Marriott)

    Kamar tidur didesain dengan suasana hangat dan indah berlantai granit Nero serta dilengkapi balkon. Seluruh kamar pun dilengkapi TV LED, akses Wi-Fi, dan furnitur nyaman demi memenuhi berbagai kebutuhan setiap tamu.


    Pastikan kamu mencicipi sajian favorit Indonesia di restoran Jejaton yang menampilkan menu-menu lezat dari Bali, Bandung, Solo, dan Surabaya. Gym juga bisa diakses selama 24 jam, memungkinkan kamu untuk berolahraga atau bersantai setelah hari yang panjang di kolam renang.


    Tak sabar untuk mencoba langsung kenikmatan menginap di hotel terbaru ini? Untuk reservasi, kunjungi situsnya di www.fairfieldinn.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below