Food & travel

Nikmatnya Ragam Menu Truffle Di Vong Kitchen

By : Kiki Riama Priskila - 2019-11-08 16:14:00 Nikmatnya Ragam Menu Truffle Di Vong Kitchen

Dikenal sebagai "Berlian gastronomi", truffle adalah bahan kuliner paling diidamkan, punya harga selangit namun cita rasanya yang kuat dan memikat.


Musim ini, VONG Kitchen, yang berlokasi di Alila Hotel SCBD, hadirkan pengalaman bersantap menggunakan truffle bersama Chef Cédric Vongerichten dari New York, Amerika.



(Chef Cédric Vongerichten. Foto: Dok. Petrie PR)

Pengalaman kuliner selama seminggu yang dimulai dari 6-10 November 2019 akan menghadirkan sosok Chef Cédric Vongerichten dan Chef de Cuisine, Luisa Caicedo, untuk menyajikan beberapa menu sensasional menggunakan bahan-bahan unik seperti Alba White Truffles, Black Burgundy Truffles, dan Petrossian Caviar yang paling eksklusif di dunia.



(Parmesan Crusted Chicken dengan Lemon Fondue Broccolini dan Burgundy Black Truffles. Foto: Dok. Petrie PR)


(Cheese Fondue menggunakan Burgundy Black Truffle. Foto: Dok. Petrie PR)

Kamu bisa menikmati berbagai jenis menu lezat seperti Egg Caviar dengan Vodka Cream, Slow Cooked Trout dengan Black Truffle Vinaigrette dan Tagliatelle Pasta yang disajikan dengan saus Parmesan dan Alba White Truffle segar atau cicipi kenikmatan Parmesan Crusted Chicken dengan Lemon Fondue Broccolini dan Burgundy Black Truffles segar.



(Frozen Black Truffle Parfait. Foto: Dok. Petrie PR)

Akhiri jamuan makan dengan menu yang manis seperti Frozen Black Truffle Parfait dengan Banana Jelly dan Chocolate Orange Mousse. Benar-benar sebuah petualangan kuliner yang dijamin menggugah selera kamu. Bahkan, Chef Cédric Vongerichten akan mengiris truffle di depan kamu!



(Suasana restoran kala siang hari. Foto: Dok. Petrie PR)


Bagi kamu yang ingin mencoba langsung keseruan ini, segera reservasi di www.vongkitchen.com.




Food & travel