Hair & beauty

'One Stop Beauty Care' di POISE Aesthetic & Soul Clinic

By : Rahmi Davita - 2019-11-05 15:56:00 'One Stop Beauty Care' di POISE Aesthetic & Soul Clinic


Jika sering melintasi Jl. Raya Pakubuwono, Jakarta Selatan, tentu kamu pernah melewati POISE Aesthetic & Soul Clinic yang tampilan elegannya begitu mencuri perhatian. Mungkin kamu akan berpikir bahwa ia sama seperti klinik kecantikan pada umumnya, tapi POISE ternyata lebih dari sekadar itu. 



Klinik dengan desain modern minimalis yang bernuansa nyaman dan homey. (Foto: Dok. POISE Clinic)


Mengapa disebut sebagai “Aesthetic & Soul Clinic”?


Sebagai salah satu beauty clinic terbesar di Jakarta, POISE menawarkan pendekatan holistik untuk setiap kliennya. Selain memberikan perawatan yang mempercantik tampilan fisik dari luar, mereka juga memerhatikan kesehatan dalam tubuh, jiwa, dan pikiran. POISE percaya bahwa seseorang dapat menampilkan diri terbaiknya ketika mereka “Look Good and Feel Good”. 

POISE memiliki jajaran dokter ahli terkemuka mulai dari spesialis kulit dan kelamin, spesialis anti-aging dan sexology, spesialis vascular anti-aging, spesialis gigi, hingga psikiater. Jadi kalau memerlukan beberapa konsultasi dan perawatan seputar estetika, kebugaran tubuh, atau psikiatri, kamu tak perlu lagi bepergian ke banyak tujuan, POISE menyediakan semuanya.

Oh ya, menu-menu perawatan di sini tak hanya diperuntukkan bagi wanita saja. Banyak perawatan yang tentunya bermanfaat bagi pria juga. 


Sekilas Perawatan di POISE


Dokter-dokter profesional di POISE akan merekomendasikan perawatan sesuai dengan kebutuhan pasien masing-masing. Ragam perawatannya dimulai dari dermatologi, seperti penanganan jerawat, pigmentasi, kulit kusam, sampai menghilangkan bekas luka dan tattoo. Untuk menunjangnya, POISE menawarkan treatment ringan layaknya facial premium, serta yang berbasis teknologi laser dan ultrasound

Di sini juga menyediakan perawatan untuk menyuburkan rambut dan mengatasi kebotakan. 

Untuk perawatan antiaging yang invasif, terdapat botox, filler, dan tanam benang. Saat ini POISE juga baru meluncurkan perawatan “Baby Skin Booster” yang menggunakan teknologi stemcell. Bagaimana metodenya? Stemcell yang diperoleh dari umbilical cord atau tali pusar (tentunya dari sumber yang resmi dan terpercaya), diinjeksi kembali ke kulit wajah untuk merejuvinasi sel-selnya sehingga terlihat lebih muda kembali.

Sementara untuk perawatan antiaging yang surgical, POISE menawarkan beragam opsi mulai dari operasi lipatan mata (eyelid surgery), menghilangkan katung mata (eyebag surgery), face lift, neck lift, hingga fat graft, yaitu tindakan transfer lemak dari suatu area tubuh ke area wajah yang sudah mulai cekung. Selain itu, untuk perawatan estetika, POISE juga ahli dalam tindakan operasi hidung (rhinoplasty) dan operasi dagu (chin augmentation/implant). Kedua prosedur ini merupakan salah satu best-seller karena hasilnya permanen, proses pengerjaannya cepat yaitu sekitar 1-2 jam, dan proses penyembuhannya pun kurang dari 7 hari. 


Konsultasi bersama dr. Jonathan R. Subekti. SpKK. (Foto: Dok. POISE Clinic)

Tak sebatas estetika wajah, one stop beauty destination ini juga memiliki perawatan advanced untuk tubuh seperti implan payudara (breast augmentation) dan sedot lemak (liposuction). Untuk klien pria, banyak yang menggemari tindakan ginekomastia, yaitu menghilangkan jaringan kelenjar pada payudara pria agar bentuk tubuhnya lebih ideal. 



Tindakan operasi yang dilakukan secara profesional, langsung di POISE Clinic. (Foto: Dok. POISE Clinic)


Nah, itu tadi sekilas tentang perawatan-perawatan yang bisa kamu dapatkan di POISE untuk tampil lebih memesona dari luar. But there’s more! POISE juga memiliki perawatan anti-aging untuk kebutuhan dalam tubuh, yaitu dengan metode terapi ozone di mana perawatan ini beraksi sebagai booster sel imunitas tubuh yang seiring waktu menurun vitalitasnya. Ozone therapy juga dapat memperlancar aliran darah, serta mendetoksifikasi racun dan radikal bebas yang menumpuk pada tubuh. Setelah menjalani terapi ini, tubuh akan terasa lebih segar dan kulit pun terlihat lebih glowing

Tak berhenti di situ, POISE juga siap melayani berbagai kebutuhan dental. Di sini terdapat servis instant veneer, porcelain veneer, Invisalign, teeth whitening, sampai implan gigi. 

Lengkap banget ya! Kalau penasaran dan ingin bertanya-tanya lebih lanjut, kamu bisa kunjungi websitenya di www.poiseclinic.com , cek Instagram @poise.clinic, atau langsung ngobrol dengan customer care yang bersahabat melalui Whatsapp di 081366666565. 

Hair & beauty