Koleksi Eksklusif Halloween Saint Laurent


  • Koleksi Eksklusif Halloween Saint Laurent
    Koleksi eksklusif Halloween di butik Saint Laurent Rive Droite. (Foto: Dok. Saint Laurent)


    Koleksi kapsul spesial hadir di butik Saint Laurent Rive Droite, Paris, Prancis. Koleksi eksklusif yang hanya dijual di butik tersebut terinspirasi dari Halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober. 

    (Baca juga artikel: 17 Kostum Halloween 2019 Terbaik Para Selebriti)



    Deretan produk mulai dari kemeja, t-shirt, pullover, celana denim, sarung tangan kasmir, bandana, kalung, tas selempang, tas tote, serta sepatu sneakers dihadirkan oleh rumah mode ini. 



    (Foto: Dok. Saint Laurent)


    Desain yang digunakan pun memiliki nuansa Halloween yang kuat dalam warna hitam dan putih. Misalnya seperti grafis tengkorak, kelelawar, dan teks bertuliskan 'Trick or Treat'. 

    Tidak hanya busana dan aksesori saja, Saint Laurent juga menghadirkan beragam produk lain seperti permen lollipop berbentuk bintang dan hati, korek api, pembuka botol, hingga perlengkapan pesta Halloween yang berisi topeng dan pensil warna.


    (Foto: Dok. Saint Laurent)


    Ada juga 'Goth & Dark Wave Pack Series 001' yang terdiri dari bandana eksklusif Saint Laurent, cat kuku hitam, maskara, dan eye pencil tahan air yang bisa digunakan untuk menyempurnakan tampilan Halloween. Paket ini juga dilengkapi dengan kode QR yang memberikan akses ke sebuah steaming playlist

    (Baca juga artikel: Deretan Kostum Halloween yang Bisa Jadi Inspirasi)

    Selain koleksi kapsul Halloween ini, butik Saint Laurent Rive Droite juga memiliki berbagai produk eksklusif lainnya. Beberapa di antaranya adalah korek api kayu dan mesin permainan arcade.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below