Amanda Seyfried Jadi Brand Ambassador Lancôme


  • Amanda Seyfried Jadi Brand Ambassador Lancôme
    Yang biasa memesona di karpet merah, kini menulis peran baru di dunia kecantikan dan pemberdayaan perempuan. (Foto: Dok. Lancôme)


    Jika pernah menonton drama musikal ‘Mamma Mia!’, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Amanda Seyfried (34) yang memerankan tokoh utama Sophie. Pembawaannya yang riang dan karisma alaminya pun sukses membuat Lancôme jatuh cinta. Awal bulan ini, label kecantikan legendaris tersebut resmi menyambut Amanda sebagai brand ambassador terbarunya. 

    Sebagai salah satu aktris Hollywood terdepan, Amanda mengaku sangat bersemangat menjalani peran barunya ini. “Sungguh menyenangkan untuk disambut dalam keluarga duta besar wanita yang luar biasa ini. Semua sangat berbeda, namun di Lancôme semuanya bersatu dalam misi menyebarkan nilai-nilai positif yang memberdayakan, dan membawa kebahagiaan serta pemenuhan diri bagi wanita di seluruh dunia,” tuturnya. 



    Francoise Lehmann selaku Lancôme International President menambahkan, “Kami sangat senang bisa menyambut Amanda ke keluarga kami. Sebagai cerminan wanita Lancome sejati, Amanda menginspirasi dunia kita dengan bakatnya yang luar biasa sebagai aktris dan penyanyi, kecantikan alaminya, serta semangat hidupnya. Ia dengan sempurna mewakili nilai-nilai kami dan Lancôme tak sabar untuk menjalani petualangan menyenangkan bersamanya.”

    (Baca juga: Spotted: Amanda Seyfried Mengenakan Givenchy)





    Tak hanya memesona sebagai seorang aktris, banyak yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya Amanda juga merupakan sosok Ibu yang sangat berdedikasi untuk keluarganya dan peduli terhadap kesejahteraan binatang, sampai dirinya tergabung dalam Best Friends Animal Society. Karakter keibuannya yang caring ini semakin membuatnya serasi dengan program filantropi Lancôme yang berjudul “Write Her Future”. Ini merupakan inisiatif global yang dicetuskan Lancôme bersama NGO CARE untuk memerangi buta huruf pada perempuan berusia muda. 


    Selamat untuk Amanda, you’re up for a good cause!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below