Inovasi Baru, Nike Luncurkan Nike Joyride


  • Inovasi Baru, Nike Luncurkan Nike Joyride
    Inovasi eksklusif terbaru dari Nike demi pengalaman berlari yang menyenangkan. (Foto: Dok. Nike)

    Setelah Nike Air dan Nike React, kini Nike Joyride bergabung dalam jajaran platform bantalan dari Nike. Dirancang untuk membantu menjaga kaki tetap fit, khususnya pada bagian bawah (underfoot), Joyride diharapkan bisa memenuhi kebutuhan setiap pemakainya melalui teknologi penyerapan benturan dan pengembalian energi yang sangat ringan.





    (Menggunakan sistem bantalan khusus. Foto: Dok. Nike)


    Nike Joyride merupakan satu-satunya sepatu Nike dengan sistem bantalan eksklusif yang dibuat dari ribuan manik-manik TPE (kopolimer plastik dan karet). Manik-manik ini kemudian ditempatkan dalam pods dengan sistem zonasi sehingga memungkinkan foam untuk mengembang ke segala arah menyesuaikan bentuk pijakan kaki.

    Sistem ini tentu akan membuat si pemakai merasa nyaman seolah mengenakan sepatu yang dibuat khusus untuk mereka. Pod bagian tumit dibuat lebih besar untuk menyerap benturan, sementara pod di bagian depan disiapkan untuk memudahkan pergerakan ke depan yang halus.



    (Manik-manik dalam pods yang menambah rasa nyaman saat berlari. Foto: Dok. Nike)


    Inilah yang disebut dengan sistem zonasi yang telah diselaraskan dengan kebutuhan kinerja langkah si pemakai. Keluaran terbaru ini sudah dirilis secara global sejak pertengahan Agustus lalu. Sepatu ini tersedia dengan harga mulai dari 2 jutaan rupiah. Langsung kunjungi situsnya untuk pembelian.




 
Advertisement - Continue Reading Below