Creativepreneur Corner 2019 Tuai Sukses di Kota Medan


  • Creativepreneur Corner 2019 Tuai Sukses di Kota Medan
    Dok. Creativepreneur Corner

    Setelah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung pada tahun 2018 lalu, kini event Creativepreneur Corner kembali dilakukan di tiga kota besar yaitu Medan, Malang, dan Makassar. Bekerjasama dengan Tiket.com, acara yang dibuka di ibukota Sumatera Utara berikut nyatanya lagi-lagi mendulang sukses di mana 1400 peserta memadati acara dengan antusiasme luar biasa. 






    Dipandu oleh Adhiramsyah, acara yang kini mengusung tema Vacation dan diselenggarakan di Santika Dyandra Convention Medan ini diisi oleh pembicara-pembicara kompeten di bidangnya. Sebut saja Belva Devara (pendiri dan direktur utama Ruang Guru), Dion Wiyoko (Aktor sekaligus seorang entrepreneur), Dennis Adishwara (aktor), Marchella FP (penulis dan founder dari Dian Sastrowardoyo (aktris yang juga Co-Founder dari MAM Jakarta dan FrameAtrip), Putri Tanjung (Founder dan CEO dari Creativepreneur Event Creator), dan Chairul Tanjung (Founder & Chairman ofCT Corp yang juga merupakan ayah dari Putri Tanjung).


    “hidup itu harus punya jejak, maka dari itu harus punya karya sebelum tiada”, ujar Marchella FP saat membagikan pandangannya tentang being a creative person. Sama hal nya dengan apa yang disampaikan oleh Chairul Tanjung. Beliau menyatakan bahwa "Kita itu perlu kreatif, inovatif dan memiliki jiwa entrepreneurship karena yang bisa menentukan seseorang akan sukses atau tidak adalah orang itu sendiri. Bukan orang lain".



    Tak heran jika acara ini banyak menyedot antusiasme masyarakat khususnya kaum muda dan millenial. Sebab selain memotivasi, acara ini juga sarat pesan sehingga siapa pun akan merasa terdorong untuk melakukan sesuatu di masa yang akan datang. 


    Akan dilanjutkan di Malang pada tanggal 26 Januari dan di Makassar pada 2 Februari mendatang, acara ini diharapkan dapat menginspirasi para peserta yang hadir terutama para generasi modern. Dengan narasumber yang berbeda di tiap kota, tiket penjualan nyatanya telah habis terjual hanya dalam kurun waktu dua minggu. Luar biasa!








 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below