7 Fakta Caitlyn Jenner Bikin Dokumenter di Magelang


  • 7 Fakta Caitlyn Jenner Bikin Dokumenter di Magelang
    Kali pertama, Caitlyn Jenner, orang tua dari Kendall dan Kylie Jenner berada di Magelang, Jawa Tengah untuk pembuatan film dokumenter. (Foto: Dok/Instagram/@mesastila)


    Caitlyn Jenner membuat kejutan kala dirinya membagi postingan potret indahnya alam Magelang. 'Coba tebak saya ada di mana?," tulisnya di postingan yang ia bagi di instagram miliknya @caitlynjenner. 

    Dikabarkan, orang tua dari model Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu berada di Magelang untuk pembuatan film dokumenter. Kabar ini dipertegas ketika Ryan Ogilvy, make-up artist yang meriasnya turut membagi postingan akan keberadaan Caitlyn di Magelang. 



    Dari penelusuran sejumlah sumber dan interview, berikut beberapa fakta seputar Caitlyn Jenner saat berada di Magelang, Indonesia: 

    (Baca juga: Caitlyn Jenner Ajak MAC Kerjasama demi Kaum Transgender)

    1. Tiba di Jakarta lalu Magelang

    Caitlyn Jenner tiba di Jakarta pada Minggu (20/1) dan langsung menuju MesaStila, resort yang berada di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ia datang bersama teman perempuannya, Sophia Hutchins, seperti dibagi dalam postingan instagram storynya. Akun resmi @mesastila, serta sutradara @maxlikesthis pun membagi potret Caitlyn saat sedang berada di sana. 



    2. Potret Magelang 

    Caitlyn Jenner membagi postingan potret alam Magelang yang indah pada Senin (21/1). Gunung dan hamparan hijau serta kabut pagi yang turun menyuguhkan sesuatu yang membuat takjub. Foto ini menjadi postingan pertama Caitlyn akan Indonesia, yang baru kali pertama dijajakinya. 



    3. Film dokumenter 

    Caitlyn dikabarkan berada di Magelang untuk kebutuhan pembuatan film dokumenter, yang disutradarai Max Venison. Dari situs imdb, Max disebutkan sebagai seorang aktor di film The Last Ship (2014), A.W.O.I (2013) dan Dust to Dust (2015). Lewat akun instagram rbadinya @maxlikesthis juga berbagi beberapa potret di balik layar pengambilan gambar Caitlyn. 





    4. Dirias Ryan Ogilvy 

    Alih-alih membotong sendiri make-up artistnya, Caitlyn Jenner dirias makeup-artist Indonesia, Ryan Ogilvy. Menurut pengakuan Ryan, dirinya dihubungi beberapa waktu lalu oleh pihak pembuat film dokumenter untuk merias wajah Caitlyn di Magelang, pada Senin (21/1). Tawaran ini disambutnya positif dengan mengirim resume dan setelah disetujui pihak Caitlyn, ia bersiap sejak 6 pagi sesuai jadwal untuk meriasnya. 

    "Rias kurang lebih sejam, tapi saya ikut standby selama pengambilan gambar hingga sore sekitar pukul empat," ujarnya lugas saat dihubungi Rabu (23/1).  



    5. Humble dan hangat 

    Baik Ryan maupuun Max sama-sama menyebut Caitlyn sebagai sosok yang hangat dan humble. Seorang yang menyenangkan selama proses pembuatan film. 




    6. Potret bareng

    Menurut Ryan, Caitlyn juga tak sungkan di akhir riasan untuk berfoto bersama. Malah ia yang mengusulkan untuk berfoto bersama. Tak hanya bersama Ryan, Caitlyn juga berfoto bersama para kru film yang terlibat. Seperti yang terlihat di salah satu postingan kru film, @jprfsjessica. 



    7. Kemacetan Jakarta 

    Sebelum berbalik ke Amerika Serikat, Caitlyn membagi postingan kemacetan Jakarta, saat ia berada di dalam kendaraan. "The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia, (Satu-satunya cara untuk melewati Jakarta. Sungguh senang menghabiskan waktu di Indonesia,)" tulisnya. 



    Siapa Caitlyn Jenner? Lahir 28 Oktober 1949, ia sebelumnya seorang pria yang dikenal dengan nama Bruce Jenner. Dari tiga pernikahannya, dengan Christie Crownover (1972-1981), Linda Thompson (1981-1986), dan Kris Jenner (1991-2015) ia dikaruni enam anak, dua di antaranya Kendall dan Kylie Jenner. 

    Saat bersama Kris, ia juga ayah dari putri tirinya Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian. Jenner menyatakan identitasnya sebagai seorang perempuan trans pada April 2015, dan mengubah nama secara resmi 25 September di tahun yang sama. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below