Movenpick Kuredhivaru, Destinasi Unik di Maladewa


  • Movenpick Kuredhivaru, Destinasi Unik di Maladewa
    Movenpick membuka hotel terbarunya di Maldives dan menjanjikan untuk disambangi berkat keunikannya. (Foto: Dok/Movenpick)


    Movenpick membuka resort terbarunya yang unik di Maldives atau Maladewa, bernama Kuredhivaru. Berbagai fasilitas hadir untuk menyokong beragam aktivitas menarik selama menikmati masa liburan, dari mulai olahraga air hingga menyelam, dari petualangan menyusuri pantai hingga spa treatment.

    Resort private di pulau pribadi ini tak pelak cocok buat traveler milenial yang aktif dan suka hal baru dan menantang. Berada di kawasan Noonu Atoll di utara Maldives, Movenpick Resort Kuredhivaru Maldives terdiri dari 72 overwater pool villas, 30 beach pool suites dan 3 beach spa pool residences. 



    Dengan tawaran berbagai aktivitas dan fasilitas, resort ini lebih dari sekadar tempat berlibur buat relaksasi dan rejuvenasi.

    (Baca juga: Rekomendasi Tempat Bersantai di Maldives)

    Saat berada di sini, sediakan waktu buat menemukan hal menarik seperti karang atau kura-kura laut, mengeksplorasi keindahan bawah laut dengan paket menyelam yang tersedia setiap hari. 

    Penyelam master bersertifikat yang ada di resort tahu spot terbaik buat menyelam, di mana bisa menemukan aneka ikan tropikal penuh warna, koral, anemone, dan juga hiu. Bagi penyelam pemula dapat mengambil kursus menyelam untuk mendapat sertifikat dasar, dan peraltaan snorkeling yang memberi kesempatan untuk menemukan keindahan bawah laut Maladewa. 


    (Resort Kuredhivaru. Foto: Dok/Movenpick)


    Jika tak ingin menyelam, alternatif lainnya, para tamu dapat juga dapat menyusuri lautan dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga air, seperti kayaking, stand-up paddle boarding, windsurfing dan atau berlayar. Buat mereka yang mencari petulangan yang lebih memacu adrenalin, juga bisa memilih water-skiing, wake-boarding, jet-skiing, banana boat atau tube rides. 

    Untuk pengalaman berlebih, tamu dapat menyewa katamaran dengan kru lengkap. Misalkan, mengambil paket Sunset Cruise yang dilengkapi dengan hidangan canape dan champagne, atau coba juga Turtle & Dolphin Ecursion. Trip ini menjadi pengalaman berbeda dan berkesan, khususnya bagi pasangan yang lagi kasmaran, mereka yang berbulan madu dan atau liburan keluarga. 

    Kembali ke daratan, Sun Spa by Esthederm merupakan tempat terbaik bagi tamu untuk menyegarkan pikiran dan tubuh, dengan menu pilihan bervariasi, dari mulai pijat, body treatment, hingga facial di kamar atau ruang terbuka. 


    (Resort Kuredhivaru. Foto: Dok/Movenpick)


    Bila tamu dewasa dan orangtua memanjakan diri menikmati pemandangan laut dan lainnya, anak-anak bisa menikmati aneka permainan di taman hiburan seperti di area Little Birds Club dan kolam renang, di mana tersedia aneka mainan, puzzle dan aktivitas yang membuat merkea menghabiskan waktu seharian. 

    Di penghujung hari, semua dapat berkumpul di restoran buat mengisi perut sembari bersantai. 

    "Maladewa kerap dianggap sebagai destinasi buat pasangan romantis dan relaksasi, tapi di M?venpick Resort Kuredhivaru Maldives kami mengerti dan memahami tamu di era modern saat inil inginkan lebih dari sekadar, matahari, laut dan pasir. Para pejalan kini inginkan aktivitas, pengalaman dan lebih dari itu, memori atau kenangan," ujar Michael Melzer, General Manager.


    (Resort Kuredhivaru. Foto: Dok/Movenpick)


    Beranjak dari itu, kata dia, resort M?venpick ini menyediakan berbagai medium untuk mereka yang ingin menciptakan perjalanan berkesan sendiri, menemukan lebih banyak dan melakukan sesuatu di tempat yang latarnya mengesankan untuk diingat.

    Dengan beragam fasilitas dan aktivitas yang ditawarkannya, resort baru Movenpick ini tak hanya cocok buat pasangan romantis tapi juga keluarga yang suka tantangan dan hal baru. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below