Rihanna akan Luncurkan Label Fashion Bersama LVMH


  • Rihanna akan Luncurkan Label Fashion Bersama LVMH
    Rihanna dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk merilis label luxury dengan kerjasama LVMH. (Foto: Dok/Instagram/@badgalriri)


    Tak berhenti di Fenty Beauty, kolaborasi bersama Puma dan koleksi lingerie, Rihanna dikabarkan akan memperluas pengaruhnya di dunia mode dengan meluncurkan label luxury atas namanya sendiri. 

    Kabar ini terungkap seperti dilaporkan WWD, pada Kamis (17/1), di mana pelantun hit Umbrella itu sedang dalam pembicaraan bersama perusahaan mode terbesar dunia LVMH, baru-baru ini. 



    Menurut sejumlah sumber, LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton dan Rihanna telah bertemu dan membahas akan rencana peluncuran luxury house atas nama penyanyi asal Barbados itu. 

    (Baca juga: Intip Kampanye Iklan Pertama Fenty Beauty Rihanna)

    Menindaklanjuti itu, LVMH dikabarkan telah merekrut sejumlah karyawan dari Louis Vuitton dan Celine untuk mengerjakan proyek ini. Dan tentu saja bersama Rihanna dan sejumlah pihak terkait, ungkap sumber. 

    Detil akan peluncuran label ini disebutkan masih dalam pembahasan. Pihak LVMH menolak memberi komentar akan ini. 

    Pada Selasa lalu, potret Rihanna mengenakan kacamata hitam berlogo Fenty menimbulkan spekulasi. Ada anggapan ia sedang menguji coba salah satu prduk yang akan jadi prototype koleksinya. 



    Fashion-icon 

    Dalam beberapa tahun terakhir, Rihanna menujukkan perhatiannya yang besar dan juga berpengaruh di dunia mode. Salah satunya saat ia merilis Fenty by Puma project, kala berkolaborasi dengan label asal Jerman Puma. 

    Tak lama kemudian, ia sukses mengeluarkan produk kosmetik lewat kerjasama dengan Kendo yang berada di bawah LVMH, dan kemudian diikuti dengan peluncuran koleksi lingerie bersama TechStyle FashionGroup. 



    Dikabarkan label luxury yang akan diluncurkan terdiri dari beberapa koleksi ready-to-wear, busana berbahan kulit, dan aksesori. Peluncurannya diyakini akan berkaitan dengan waktu rilis album ke-sembilannya yang dijadwalkan akhir tahun ini. 

    Rekam jejak

    Kedeatan Rihanna dengan grup mode LVMH diperkirakan sudah terjalin sejak 2015. Usai menghadiri peragaan busana Christian Dior, ia tampil di salah satu promo bertajuk Secret Garden IV, yang di-shoot Steven Klein dengan lokasi pengambilan gambar di Versailles. Setahun setelahnya, ia turut mendesain koleksi kacamata hitam khusus untuk Dior sebagai brand ambassador. 

    Di luar dunia musik, talenta dan kecantikan Rihanna membuatnya kerap menjadi favorit sejumlah desainer dunia, termasuk jadi model Gucci, Emporio Armani dan Balmain. Ia juga memulai debut desain di 2013 dengan label street wear asal Inggris, River Island, membuat busana dan aksesori. 

    Dengan rencana perilisan label luxury house sendiri ini, Rihanna sepertinya tak akan berhenti memberi pengaruh di dunia mode. Pertanyaannya, are you ready?




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below