Mengenal Katherine Schwarzenegger, Tunangan Chris Pratt


  • Mengenal Katherine Schwarzenegger, Tunangan Chris Pratt
    Chris Pratt mengumumkan pertunangannya dengan Katherine Schwarzengger. Siapa Katherine? Kulik fakta mengenainya. (Foto: @instagram/@katherineschwarzenegger)


    Chris Pratt umumkan pertunangan! Usai pisah dari Anna Faris, aktor the Guardians of the Galaxy itu melamar Katherine Schwarzenegger. Siapa Katherine? 

    Dari nama belakangnya publik akan sangat familiar, karena Katherine adalah putri aktor Arnold Schwarzenegger. Kabar pertunangan resmi ini dibagi Chris dan juga Katherine di akun instagram mereka masing-masing pada Minggu (13/1) lalu.



    "Sweet Katherine, saya senang sekali dia menjawab 'ya!" tulis Chris diikuti emoji cincin. Meski tak mengikuti jejak ayah dan ibunya, Maria Shriver di dunia entertainment, Katherine cukup mencuri perhatian berkat kepeduliannya pada aksi sosial, peduli binatang, pemberdayaan perempuan. 

    Siapa Katherine Schwarzenegger? Berikut beberapa fakta mengenainya, dan bagaimana hubungan asmaranya bersama Chris terjalin diam-diam sejak Juni tahun lalu. 



    (Baca juga: Chris Pratt dan Anna Faris Berpisah)

    1. Putri tertua Arnold Schwarzenegger 

    Lahir 13 Desember 1989, Katherine merupakan putri tertua Arnold Schwarzenegger-Maria Shriver. Ia punya tiga saudara, satu perempuan Christina Schwarzengger, dan dua saudara laki-laki Patrick dan Christopher Schwarzenegger. Dari ayahnya, ia juga punya saudari tiri, Joseph Baena. 



    2. Seorang penulis buku 

    Katherine termasuk produktif menulis. Pada 2010, ia menulis buku 'Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back'. Lewat buku ini ia mengungkap perjalan hidup dan mendorong perempuan lain untuk lebih percaya diri. Katherine dikabarkan pernah mengalami masalah dengan tubuhnya di saat duduk di bangku sekolah, tapi kemudian ia mengatasinya dengan yoga dan berolahraga. 

    Buku keduanya, ditulis ketika ia menamatkan studi University of Southern California berjudul 'I Just Graduated...Now What?' dan dirilis pada 2014. Buku ini menjadi semacam 'survival guide' bagi yang baru lulus perguruan tinggi. 

    Pada 2017, ia menulis buku anak-anak 'Maverick and Me', yang mengisahkan tentang anjing adopsinya, bernama Maverick. 



    3. Penyayang binatang 

    Katherine seorang penyayang binatang. Selain menulis buku, dan kerap membagi postingan bersama anjing piaraannya, Katherine juga merupakan seorang duta American Society for the Prevention of Curelty to Animals. Ia juga mendukung Best Friends Animal Society. 



    4. Seorang kakak yang supportif 

    Katherine termasuk seorang kakak yang supportif, termasuk dengan adiknya Patrick Schwarzenegger. Ia membagi foto saat penayangan perdana film yang dibintangi Patrick, 'midnight sun', dan terus menunjukkan dukungannya. 



    5. Berhubungan dengan Chris Pratt 

    Dari beberapa sumber, Katherine menjalin hubungan dengan Chris sejak Juni 2018. Namun, kedekatan keduanya baru diumbar ke publik Desember lalu, ketika Chris mengucapkan selamat ulang tahun untuk Katherine di instagram. Potret gemas dan caption yang romantis menjadi penanda adanya hubungan serius di antara keduanya. 



    6. Awal jumpa 

    Bagaimana awal hubungan Chris-Katherine? Dari laporan T&C, pertemuan keduanya ternyata dicomblangi Maria Shriver, ibu Katherine. Tahu bahwa keduanya punya mutual friends yang sama, ia terpikir untuk memertemukan keduanya, meski dari segi usia mereka terpaut 10 tahun, ketika Chris Pratt 39, dan Katherine 29 tahun. 



    7. Dekat dengan Jack 

    Jack (5), putra Chris Pratt dengan istri pertamanya Anna Faris kerap diajak menghabiskan waktu bersama Katherine. Pada Juli tahun lalu mereka membelikan Jack es krim, dan membagi public kiss. Chris-Katherine-Jack juga pernah menghabiskan waktu bersama dengan Anna Faris dan kekasihnya Michael Barrett. 


    8. Seorang blogger 

    Katherine seorang lifestyle blogger dan punya situs sendiri, katherineschwarzenegger.com. Di sini ia berbagi berbagai info mengenai gaya hidup, dari mulai tren kecantikan, kesehatan, makanan, hingga kepeduliannya akan binatang. 



    9. Tampil modis 

    Jika memerhatikan beberapa postingan di instagramnya, Kathrine juga berbagi akan tampilan modisnya, terutama saat menjadi model untuk label perhiasan Sheryl Lowe Jewelry. Beberapa gaya busananya bisa jadi inspirasi. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below