7 Hal Seputar Konser Pertama John Mayer di Jakarta


  • 7 Hal Seputar Konser Pertama John Mayer di Jakarta
    John Mayer bakal menggelar konser pertamanya di Jakarta, 5 April 2019. Tiketnya bisa dibeli 25 Januari mendatang. (Foto: Dok/johnmayerjakarta.com)


    Siapa yang tak kenal John Mayer? Pelantun hit 'Your Body is a Wonderland' itu akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 5 April mendatang. 

    Pihak penyelenggara mengabarkan bahwa pembelian tiket konser bertajuk 'An Evening with John Mayer' itu dapat dilakukan mulai Jumat, 25 Januari 2019. Namun, belum ada rincian mengenai harga tiket dan kategorinya. 



    Konser John Mayer kali ini menjadi bagian dari tur dunianya di mana selain Jakarta, ia juga bermain di Singapura, Bangkok, Tokyo, Hong Kong, Australia dan Selandia Baru. Tak sabar untuk menyaksikan penampilan penyanyi yang sudah mengantongi tujuh piala Grammy itu? Cek beberapa hal seputar konsernya berikut ini: 

    (Baca juga: 

    1. Tiket dijual 25 Januari 2019 

    Tiket konser dijual untuk umum mulai Jumat, 25 Januari. Penyelenggara menyatakan tidak ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbarunya, pantau situs www.johnmayerjakarta.com. 



    2. Konser berlangsung 5 April 2019 

    Third Eye Management (TE) dan Dyan Mas Entertainment (DMEASIA) mengusung konser penyanyi asal AS itu pada 5 April 2019. 

    3. Bertempat di ICE, BSD City 

    Konser John Mayer akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. 

    4. Bagian dari World Tour 

    Tampil di Jakarta, menjadi bagian dari World Tour yang akan dimulai John Mayer dari Maret 2019 di Selandia Baru, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, Jakarta dan kemudian berlanjut di Hong Kong dan Tokyo. 



    5. Sederet lagu populer 

    Sebelum hadir di konser, bisa hapali dulu lagu-lagu hitnya, supaya tak ketinggalan untuk sing along. John Mayer terkenal berkat lagu-lagu, di antaranya 'New Light', 'Gravity', Love on the Weekend', Heartbreak Warfare', 'Daughters', 'Your Body is a Wonderland', dan lainnya. 

    6. Album terbaru 

    Konser ini disebutkan menjadi bagian dari album terbarunya 'The Search for Everything', yang juga merupakan album studio ke tujuh yang dirilis beberapa waktu lalu. Sebelumnya ia pernah merilis album Room for Squares (2002), Heavier Things (2003), Battle Studies (2009), Born and Raised (2012) dan Paradise Valley (2013). 

    7. Tur John Mayer pertama 

    Konser kali ini menjadi tur John Mayer pertama di Indonesia. TEM sebagai promotor sebelumnya pernah mengusung konser Guns N' Roses, The Chainsmokers, Sting, Ariana Grande, Michael Buble, dan lainnya. Sementara, Dyan Mas Entertainment juga pernah mengusung konser musisi ternama seperti Jennifer Lopez, David Foster, Bruno Mars, EXO: the Planet, Avenged Sevenfolds, Ariana Grande, David Guetta & Alesso. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below