Kolaborasi Eksklusif Lakme dengan Anggie Rassly


  • Kolaborasi Eksklusif Lakme dengan Anggie Rassly
    Pensil alis terbaru yang akan akhiri dilemamu! (Foto: Gustama Pandu)


    Satu lagi kejutan datang dari Lakme Absolute Reinvent. Label kosmetik modern yang selalu berinovasi ini baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brow expert asal Indonesia,  Anggie Rassly. Ini merupakan kolaborasi pertama Lakme dengan beauty expert asal Indonesia, lho.
    Kolaborasi brilian ini menghasilkan produk riasan alis teranyar yang bernama Precision Marble Eyebrow Kit. Jika dilihat sekilas, produk ini terlihat seperti pensil alis konvensional pada umumnya. Namun ketika dilihat lebih dekat, ujung pensil alis ini memiliki pola menyerupai marmer. Kombinasi unik antara dua warna dalam satu pensil membuat warnanya terlihat begitu natural ketika diaplikasikan ke alis. 

    (Pensil alis. Foto: Dok. @lakmemakeup/Instagram)




    Lakme Precision Marble Eyebrow Kit ini dirancang khusus untuk mewujudkan tampilan alis yang penuh, berdimensi, namun tidak tampak terlalu tebal atau tegas. Walaupun kamu mengaplikasikannya berulang atau berlapis-lapis, intensitas warnanya akan tetap sama, tetapi bagian alis yang “jarang” tetap terpenuhi. Unik ya! 

    Pensil alis ini juga terdiri dari dua pilihan warna, Marble Brown dan Marble Grey. Kamu tinggal pilih mana yang lebih cocok dengan warna kulit dan rambutmu. 


    (Pensil alis. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Bukan cuma itu saja, di ujung lain pensil alis ini juga terdapat spoolie brush untuk merapikan dan membuat riasan alismu terlihat lebih alami lagi. Sebuah rautan khusus juga tersedia di dalam kemasannya, komplit!


    (Pensil alis. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Sang brow expert, Anggie Rassly, juga sempat berbagi tips dengan pembaca her world pada salah satu rangkaian acara peluncuran produk ini. Katanya, kecantikan alis sangat berpengaruh pada tampilan wajah secara keseluruhan. Akan tampak aneh jika riasan alis terlalu harsh atau tidak terlihat menyatu dengan wajah.
    “Sangat penting untuk membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah dan memastikan warnanya terlihat alami,” ujarnya. 
    Bagi yang bertanya-tanya apakah pensil alis ini tahan lama ketika dipakai, jawabannya adalah: ya! Formulanya sweat-proof sehingga kamu bisa mengandalkannya untuk berolahraga sekalipun.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below