Jakarta & Peta Indonesia di 'Time Traveler One' Chopard


  • Jakarta & Peta Indonesia di 'Time Traveler One' Chopard
    Untuk kali pertama, Chopard merilis koleksi terbatas 15 buah jam L.U.C Time Traveler One Indonesia. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Untuk kali pertamanya di dunia, Chopard merilis koleksi L.U.C Time Traveler One 'Indonesia'. Menjadi unik berkat desainnya yang menampilkan 'Jakarta' sebagai higlight di bagian depan, dan peta Indonesia di bagian belakangnya. 

    Dirilis beberapa waktu lalu dalam event khusus di Grand Hyatt Jakarta, koleksi ini hanya dirilis terbatas sebanyak 15 buah. Arloji ini pun ludes terjual dalam waktu singkat. 



    (Baca juga: Intip Keindahan Koleksi 'Precious' Chopard)

    "Time Traveler One Indonesia menambah deret koleksi khusus yang diluncurkan Chopard, dan kali ini buat para pejalan Indonesia," ujar Irwan Mussry, selaku CEO Time International, di Jakarta. 

    Time Traveler One sebelumnya dikenal sebagai koleksi bagi para pejalan berkat desainnya yang menampilkan waktu di berbagai kota besar negara di dunia. Dan kali ini, menampilkan waktu khusus untuk Jakarta, Indonesia. 


    (L.U.C Time Traveler One Indonesia. Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Dalam catatan produksinya, Chopard mengungkapkan koleksi terbatas Indonesia ini dibuat dan diselesaikan khusus di pabrik yang berada di Fleurier. Time Traveler One dibuat dari 18-larat rose gold dengan total diamater 42 mm, dan ketebalan 12,09 mm. mechanical movement dengan L.U.C 01.05 calibres. 

    (L.U.C Time Traveler One Indonesia. Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Seperti juga koleksi L.U.C lainnya, Time Traveler One Indonesia juga bersertifikat chronometer khusus, COSC. Ini tak lepas dari pendekatan yang dilakukan Co-President Chopard, Karl-Friedrich Scheufele, yang menempatkan standar koleksi L.U.C sejak penciptaan Chopard Manufacture di 1996. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below