NYFW: Spring 19 Michael Kors Collection



  • Begitu kami sampai di sebuah tempat yang luas kami dimanjakan dengan 22 ekslusif mural dari Christina Zimpel yang berkolaborasi dengan Michael Kors pada beberapa motif yang terdapat di koleksi tas, aksesori dan pakaian. Kami pun langsung sibuk posting dan berfoto dengan semangat.
    Koleksi ini merayakan sebuah gaya hidup para traveler masa kini yang juga merupakan hobi sang desainer untuk mencari inspirasi untuk setiap koleksinya. Christina Zimpel yang berasal dari Perth, Australia, pernah bekerja sebagain Art Director untuk Vogue Australia dan Amerika Serikat sebelum beralih menjadi seorang seniman.
    Koleksi yang penuh warna ini ditemani dengan dentuman musik dari beberapa kota di dunia seperti Brazil hingga India sehingga para penonton yang hadir betul-betul merasakan kebahagiaan layaknya sedang berlibur. Tidak ketinggalan berbagai model dengan berbagai bentuk tubuh, umur dan ras yang sudah menjadi ciri khasnya.
    Koleksi kali ini dipenuhi dengan berbagai warna cerah, motif yang berani seperti bunga, air serta zebra dan leopard dengan warna turquoise, semangka, persimmon, lemon dan lime.


    (Foto: Dok. Valiram)




    Ashley Graham, salah satu model favorit dari Michael Kors berpose di depan salah satu mural eksklusif dengan mengenakan summer dress bermotif dengan warna yang seru.


    (Foto: Dok. Valiram)


    Ini adalah salah satu look favorit Assistant Managing Editor kami, Bimo Permadi, yang menghadiri langsung peragaan busana ini. Lihat saja clash print yang seru dengan atasan kaus garis horizontal yang dipadukan dengan celana bell bottom yang bergerak mengikuti langkah yang penuh dengan percaya diri.

    (Foto: Dok. Valiram)

    Pada musim ini crochet juga menjadi bintang dengan permainan warna yang seru. Tidak ketinggalan tas dengan detail fringe yang merupakan favorit dari Sang Desainer.


    (Foto: Dok. Valiram)

    Sekilas Anda melihat koleksi ini hanyalah sebuah python coat dress, namun kami melihatnya lebih dekat lagi kalau teknologi yang digunakan oleh Michael Kors sangat luar biasa karena kulit python yang biasa diwarnai dengan warna natural atau one tone, kini hadir dengan motif bunga yang seru dan menunjukkan craftsmanship luar biasa.


    (Foto: Dok. Valiram)

    Jika Anda lihat koleksi ini hanyalah sebuah renda biasa, Anda salah besar. Ini adalah sebuah bahan kulit calfskin yang dibordir dan di laser cut serta diberi bordiran pada setiap petal bunga sehingga bahan kulit yang biasanya menbuat Anda tampil tangguh justru membuat Anda terlihat lebih feminin tanpa meninggalkan kesan powerful.


    (Foto: Dok. Valiram)

    Ingin pergi berlibur, namun udara panas tapi ingin tetap gaya? Michael Kors Collection adalah pilihan tepat untuk Anda karena begitu tubuh Anda bikini ready untuk musim liburan mendatang, tampilan ini dijamin membuat Anda menjadi pusat perhatian dan selalu fashion forward.

    (Foto: Dok. Valiram)

    Kami jaruh cinta dengan celana suede dengan detail fringe dan tas selempang fringe yang dipadukan dengan kemeja jeans yang tipis dan santai. Jadi tidak sabar bergaya sambil menikmati keindahan safari ataupun gurun pasir.

    (Foto: Dok. Valiram)

    Peragaan busana Michael Kors Collection tidak akan lengkap tanpa kehadiran Bella Hadid. Kini ia bergaya ala pirate namun tetap chic dengan warna monokrom. Trend Alert: Wear a bandana over anything!

    (Foto: Dok. Valiram)

    Peragaan busana ditutup dengan Gigi Hadid yang mengenakan salah satu look favorit Michael Kors yaitu cut out maxi dress dengan detail sequin yang menyapu lantai sehingga menciptakan efek dramatis setiap Anda jalan. Bagian cut out juga diletakkan pada bagian paling aman tubuh wanita sehingga Anda tidak perlu takut lemak berlebih terlihat. Gaun ini juga sangat ringan sehingga Anda bisa light packing tanpa takut penampilan tidak maksimal.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below