Life & health

7 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Oktober 2018

By : Rahman Indra - 2018-09-29 13:45:00 7 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Oktober 2018


Buat kamu pencinta film, Oktober bakal jadi salah satu bulan favorit tahun ini, sebab bioskop bakal diramaikan oleh banyak film menarik yang patut ditunggu. Mulai dari film superhero, horror, drama musikal, sampai drama Korea.

Sebut saja Venom, yang sudah digadang-gadang bakal jadi film aksi dari komik Marvel yang tak kalah seru dari Spiderman. Atau The First Man, kembalinya duet Damien Chazelle sebagai sutradara dan Ryan Gosling usai sukses La La Land.

Biar tak terlewatkan, berikut 7 film yang bakal tayang di bioskop bulan Oktober 2018. Pastikan untuk dicatat, ya!

(Baca juga: Review Film: Alpha)

1. Venom

(tayang di bioskop 3 Oktober 2018)

Pemain: Tom Hardy, Michelle Williams

Genre: action, sci-fi

Film yang diangkat dari komik Marvel ini mengisahkan seorang jurnalis, Eddie Brock, yang ingin melakukan investigasi terhadap sebuah skandal. Namun, di tengah proses investigasi, alien Symbiote masuk ke dalam tubuh Eddie dan memberikannya superpower. Karakter Venom juga dikenal sebagai musuh Spiderman, lho. Can’t wait!


2. A Star is Born

(tayang di bioskop 19 Oktober 2018)

Pemain: Bradley Cooper, Lady Gaga

Genre: drama, musical, romance

Siapa yang penasaran melihat akting Lady Gaga? Di film yang merupakan remake dari film asli tahun 1938, Gaga memerankan sosok Ally, seorang musisi muda berbakat yang talentanya ditemukan oleh Jackson Maine, seorang musisi country. Ssst..salah satu soundtrack filmnya yang dinyanyikan Gaga, “Shallow”, baru saja keluar! Dengar lagunya di sini.

 

3. Hotel Artemis

(diperkirakan tayang di bioskop Oktober 2018)

Pemain: Jodie Foster, Sterling K. Brown

Genre: thriller, crime

Dengan setting futuristik tahun 2028, film ini menceritakan tentang seorang suster (diperankan Jodie Foster), The Nurse, yang memimpin sebuah rumah sakit rahasia khusus untuk para kriminal di Los Angeles.

 

4. First Man

(tayang di bioskop 10 Oktober 2018)

Pemain: Ryan Gosling

Genre: biopic, drama, history

Setelah La La Land, kolaborasi antara Ryan Gosling dan Damien Chazelle berlanjut di film ini. First Man merupakan sebuah film biografi Neil Armstrong dan perjalanannya dalam mengemban misi untuk menjadi manusia pertama yang dapat menginjakkan kaki di Bulan.

 

5. On Your Wedding Day

(tayang di bioskop 3 Oktober 2018)

Pemain: Young-kwang Kim, Bo-young Park

Genre: drama, romance

Suka drama Korea? Film ini cocok untuk Anda! Perjalanan kisah percintaan dan persahabatan antara Woo-yeon dan Sung-hee selama 10 tahun diceritakan di sini. Dari awal saat masih SMA, sampai sudah dewasa.

 

(Baca juga: Review Film: Aruna dan Lidahnya)

6. Bad Times at the El Royale

(tayang di bioskop Oktober 2018)

Pemain: Chris Hemsworth, Dakota Johnson, Jon Hamm

Genre: thriller, mystery

Di sebuah hotel kumuh bernama El Royale, tujuh orang yang tidak saling kenal satu sama lain berkumpul. Mereka mempunyai rahasia kelam masing-masing yang berusaha disimpan dalam-dalam. Kabarnya, hotel El Royale ini memang ada di dunia nyata dan pernah dikunjungi oleh John F. Kennedy, Marilyn Monroe, dan Frank Sinatra!

 

7. Halloween

(tayang di bioskop 17 Oktober 2018)

Pemain: Jamie Lee Curtis, Nick Castle

Genre: horror, slasher

Film Halloween hadir lagi! Empat puluh tahun setelah Laurie berhasil lolos dari peristiwa pembunuhan massacre di malam Halloween, ia kembali dipertemukan lagi dengan Michael Myers, dalang pembunuhan tersebut. Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan sosok Myers dengan topengnya yang menakutkan itu?

 

Disclaimer: jadwal tayang dapat sewaktu-waktu berubah.

(Teks: Karisa Kandouw)

Life & health