Koleksi Busana Terbaru Dior Tiba di Indonesia


  • Koleksi Busana Terbaru Dior Tiba di Indonesia
    Rachel Nathani, Wulan Guritno, Winda Malika Siregar, Raisa, Ayla Dimitri, Nagita Slavina, Sandra Dewi, Shaloom Razade, Marcella Santoso (Foto: Dok/ PT Modis Adi Busana)


    Meskipun telah ada sejak ratusan tahun lalu, berbagai jenis motif kotak berhasil kembali merajai dunia mode musim ini. Mulai dari jenis tartan, gingham, maupun yang lebih sederhana seperti square tiling. Salah satu label yang menggunakan corak kotak untuk koleksi busana siap pakai autumn winter 2018 adalah Dior.     

    Perpaduan warna hitam dan putih hingga biru dan merah digunakan untuk motif kotak tartan di koleksi ini. Selian menciptakan tampilan yang tegas pada blazer, celana, dan rok, sang direktur artistik, Maria Grazia Chiuri, juga menghadirkan rok motif tartan dengan bahan point d'esprit yang memberikan kesan feminin. Corak square tiling juga digunakan untuk koleksi ini, seperti pada blazer dengan kantung pada bagian samping kiri dan kanan.



    Tak hanya motif kotak saja yang menjadi pusat perhatian di koleksi ini. Maria juga menghadirkan kreasi patchwork busana dari bahan denim, seperti blazer hingga berbagai jenis gaun dan celana, maupun patchwork yang menampilkan berbagai corak floral dan warna, seperti biru, kuning, jingga, putih, dan hijau.

    (Baca juga artikel: Koleksi Elegan Haute Couture Fall Winter 18/19 Dior)                                                               

    Selain itu, ia juga menghadirkan gaun bahan organza dengan sulaman wol yang manis, bahan metalik yang diaplikasikan menjadi mantel, jaket, dan celana panjang, serta berbagai tas dengan tali bernuansa etnis yang terinspirasi dari koleksi arsip, termasuk tas Saddle Dior ikonis yang kini hadir dalam ukuran lebih kecil.

    Untuk melengkapi penampilan, Dior juga menghadirkan berbagai aksesori trendi, seperti ikat pinggang dengan oversized buckle, topi baker boy, dan oversized sunglasses dengan lensa warna-warni, seperti merah hitam, muda, jingga, hingga kuning.

    (Sandra Dewi tampil cantik mengenakan tas Diorama dan gaun hitam dengan ikat pinggang rancangan Dior. Foto: Dok/ PT Modis Adi Busana)


    Koleksi busana dan aksesori siap pakai autumn winter 2018 Dior telah tiba di Indonesia pada bulan ini. Dalam rangka menyambut kehadirannya, butik Dior di lantai dasar Plaza Indonesia mengadakan presentasi koleksi tersebut pada Rabu (5/9).

    Acara ini dihadiri oleh sejumlah artis dan fashion influencer Tanah Air yang tampil cantik mengenakan busana maupun aksesori Dior, seperti Rachel Nathani, Wulan Guritno, Nagita Slavina, Raisa, Sandra Dewi, Ayla Dimitri, Cindy Karmoko, Shaloom Razade, dan Winda Malika Siregar.


    (Penampilan DJ Andezzz di acara presentasi koleksi autumn winter 2018 Dior di butik Dior Plaza Indonesia. Foto: Dok/ PT Modis Adi Busana)


    Selain itu, presentasi koleksi terbaru ini juga dibuat semakin meriah dengan penampilan dari DJ Andezzz yang menghibur para tamu dengan alunan musik seru pilihannya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below