9 Rangkaian Kemeriahan HUT Central Park dan Neo Soho


  • 9 Rangkaian Kemeriahan HUT Central Park dan Neo Soho
    Central Park Mall merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun pada 9/9 dengan rangkaian perayaan yang riuh oleh peragaan busana, dan panggung musik. (Ilustrasi: Dok/rovenimages by pexels.com/


    Neo Soho dan Central Park Mall merayakan hari jadinya pada September ini. Neo Soho merayakan hari jadi ke-2, sementara Central Park Mall merayakan hut-nya yang ke-9 dengan rangkaian perayaan yang riuh oleh peragaan busana, panggung musik, bazaar dan berbagai festival. 

    Mengusung tajuk 'Epic Anniversary', gelaran perayaan itu juga dimeriahkan oleh pesta kembang api, dan berbagai program berbelanja buat publik. 



    Pauline Filliani, Centrer Director Central Park dan Neo Soho Mall mengatakan Central Park Mall diresmikan pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 lalu. Tahun ini menjadi spesial karena bertepatan dengan hari jadi yang ke-9. 

    "Ada banyak ragam rangkaian acara yang bakal kita usung tahun ini, tidak hanya puncak perayaan dengan pesta kembang api, tapi juga berbagai festival, dari mulai belanja, kuliner, fashion dan juga musik," ujarnya di Tribeca, Central Park Mall, pada Kamis (6/9). 

    Neo Soho Anniversary, 2nd Anniversary 

    Gelaran perayaan hari jadi diawali pada 8 September, Neo Soho Mall yang memasuki usianya yang ke-2 tahun mengusung sejumlah acara bagi keluarga, seperti Kids Fashion Runway, dan penampilan artis cilik seperti Maisha Kanna dan DJ Kaisoe featuring Gavyn Percussion dengan tema #Kidsjamannow. 

    Pada panggung Kids Fashion Runway tampil label busana anak-anak seperti Bubble Girl lini busana anak Sebastian Gunawan, Little Miss Aoki second line Mischa Aoki, (yang dikenakan anak Beyonce beberapa waktu lalu), Central Department Store mempersembahkan Lulla, Ghea Kids, dan Mini Me by Ivan Gunawan. 


    Central Park Mall - 9th Anniversary 

    Puncak perayaan hari jadi Central Park Mall dijadwalkan berlangsung pada 9 September, mulai pukul 18:30 wib, dengan panggng pertunjukan yang diisi dengan peragaan busana, musik, pelepasan balon, dan pesta kembang api. 

    Selanjutnya, juga ada Hitsss Creative Awards 2018 yang digelar untuk memeriahkan perayaan dengan memberikan sejumlah apresiasi pada insan kreatif dari 9 bidang, kerjasama dengan Mobiliari Group. 

    Berikut 9 rangkaian kemeriahan perayaan hari jadi Central Park dan Neo Soho Mall:

    1) EPIC 9 ANNIVERSARY & FIREWORKS SHOW

    19:00 Wib | 9 Sept 2018 | Tribeca Park

    Akan ada 9.000 kembang api yang akan dilepas untuk memeriahkan pesta perayaan ulang tahun kerjasama dengan Aquarius Musikindo yang menampilkan duet Bunga Citra Lestari dan JFlow membawakan lagu 'Dance Tonight'. Lagu ini juga tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. 

    2) FASHION RUNWAY

    18:30 wib | 9 Sept 2018 | Tribeca Park

    Berkolaborasi dengan gelaran Hitsss Festival, enam desainer menampilkan karyanya, di antara mereka ada Danjyo HIyoji, Kle, Nikicio, Anthony Tandiyono, Wilsen Willim, dan Rinda Salmun. 

    3) EPIC 2nd ANNIVERSARY BASH

    KIDS FASHION RUNWAY #KIDSJAMANNOW

    16:30 wib | 8 Sept 2018 | Neo Atrium, GF

    Neo Soho menggelar festival anak-anak dengan Kids Fashion Runway yang menampilkan sjeumlah peragaan busana dari label Bubble Girl, Central Department Store, presents Lulla, Ghea Kids, Minime dan Little Miss Aoki.

    4) EXTRA REWARDS EXTRA PRIZES 

    Grand Prize Drawing & Winner Annoucement

    17:00 wib | 9 Sept 2018 | Neo Soho, L3A 

    Pada perayaan ini sekaligus mengumumkan siapa pemenang dari undian Central Park Mall dengan hadiah BMW 330i M SPORT, Mitsubishi Expander Ultimate, dan lainnya. 

    5) 9 EPIC DEALS - SHOP & RAFFLE

    7 - 30 Sept 2018

    Sepanjang September, terdapat program spesial untuk berbelanja khusus dengan harga mulai dari 999.000,-. Di antaranya, ada Breitling Colt Auto Mariner Blue Watch, Diamond Earrings Frank & Co, iPhone X 64Gb, Fuji Film XT20, Samsung Galaxy Note 9, dan lainnya. 

    6) MINISO FANS FESTIVAL 

    10 - 16 Sept 2018 | Laguna Atrium

    Ini merupakan salah satu festival Miniso terbesar, dan patut ditunggu bagi para fans Miniso. 

    7) YOUTUBE FANFEST 

    17 - 23 Sept 2018 | Laguna Atrium

    Di era digital kini, youtube salah satu dari yang paling menarik perhatian. Festival ini menjadi tempat berkumpulanya para kreator dan pencinta musik dan video.

     8) POP ART RETRO CARNIVAL WITH PROJECT KOOKA & INBEKS EVENT 

    19 - 23 Sept 2018 | Tribeca Park

    Bentuk aksi peduli dengan gelaran Charity Festival untuk Sumba, dan pendidikan. 

    9) PICNIC OVER TRIBECA 

    28 - 30 Sept 2018 | Tribeca Park

    Aneka makanan lokal akan menjadi suguhan pengalaman kuliner yang bisa jadi menyenangkan dengan konsep pikncik di Taman Tribeca. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below