3 Desainer 'Indonesia Fashion Gallery' Gebrak NYFW


  • 3 Desainer 'Indonesia Fashion Gallery' Gebrak NYFW
    Indonesia Fashion Gallery (IFG) mengusung tiga desainer Indonesia Coreta Louise, Vivi Zubedi, dan Kimberly Tandra tampil di panggung NYFW. (Foto: Dok/NYFW.com)


    Indonesia Fashion Gallery (IFG) kembali menggebrak panggung gelaran pekan mode New York Fashion Week Spring Summer 2019, yang berlangsung pekan ini. Tiga desainer Indonesia akan membawakan koleksi anyarnya yang fokus pada batik. 

    Tiga desainer yang kali ini tampil, di antaranya Vivi Zubedi, Coreta Louise dan Kimberly Tandra. 



    Nama ketiga desainer ini tampil di panggung bertajuk 'Indonesian Diversity' pada Jumat (7/9), pukul 12:00 waktu AS, atau 23:00 Waktu Indonesia Barat. 



    Dalam catatan yang tercantum di situs resmi NYFW, Indonesian Diversity merupakan program kerjasama pekan mode ini dengan IFG yang kali ini memberi penekanan pada batik, serta kekayaan budaya Indonesia yang menginspirasi desainer di seluruh dunia. 

    Indonesian Diversity bakal menampilkan dua label luxury ready-to-wear Suedon by Kimberly Tandra, dan Coreta Louise. 

    Kimberly Tandra, desainer di balik label Suedson saat ini tinggal di Paris dan akan menamplkan koleksinya yang memuat motif batik dengan desain yang mengesankan. 

    Coreta Louise disebutkan akan menampilkan koleksi rancangannya yang akan menegaskan betapa elegan dan chic desain batik. 

    Sementara, Vivi Zubedi akan memberi kejutan dengan banyak penggunaan pola penuh warna dan playful. 

    Publik dapat menyaksikan peragaan busana dari panggung New York Fashion Week SS 2019 ini lewat situs her world Indonesia, dan juga via INstagram story @herworldindonesia. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below