Fashion

Malam Ini! Peragaan Koleksi SS19 Tory Burch di New York

By : Yolanda Deayu - 2018-09-07 13:59:00 Malam Ini! Peragaan Koleksi SS19 Tory Burch di New York

Busana penuh corak dengan potongan feminin telah menjadi salah satu gaya khas rumah mode Tory Burch. Gaya ini pun kembali hadir pada koleksi fall winter 2018 dalam warna bernuansa musim dingin seperti cokelat, biru tua, hitam, dan putih.

Tampilan modis yang diciptakan ketika mengenakan busana rancangan label asal Amerika Serikat menjadikannya sebagai salah satu brand yang paling ditunggu-tunggu setiap pekan mode.

(Baca juga artikel: Spotted: Tatjana Saphira Mengenakan Tory Burch)

Tory Burch akan kembali menampilkan koleksi spring summer 2019 yang berlangsung pada pekan ini, tepatnya pada 7 September 2018 pukul 21.00 WIB.

Dilansir dari situs Tory Burch, inspirasi untuk koleksi kali ini adalah Buddy dan Reva Robinson. Mereka adalah orangtua sang desainer, Tory Burch.

Selain itu, Tory Burch juga akan merekam video IGTV untuk pertama kalinya di Instagram seusai peragaan busana ini. Para editor Tory Daily, situs blog Tory Burch, juga akan melaporkan langsung keseruan acara ini dari balik layar dan baris pertama kursi penonton.

Peragaan busana koleksi spring summer 2018 Tory Burch akan disiarkan langsung di situs dan media sosial Tory Burch, serta halaman utama situs her world Indonesia www.herworld.co.id.

Fashion