Reaksi Heboh Warganet Saat Harga Dolar AS Naik


  • Reaksi Heboh Warganet Saat Harga Dolar AS Naik
    Nilai tukar rupiah ke dolar AS naik hingga mencapai Rp14.925 pada Selasa (4/9). Naiknya harga dolar ini mendapat reaksi heboh dari warganet. (Foto: bruce mars by pexels.com)


    Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah terus naik hingga mencapai Rp14.925 pada Selasa (4/9), seperti dikutip dari perdagangan Reuters. Naiknya harga dolar ini mendapat reaksi heboh dan sekaligus candaan oleh sebagian besar warganet.

    Beberapa di antaranya menganggap naiknya harga dolar tak akan berpengaruh besar karena sehari-harinya sarapan bubur, tempe dan warteg. Ada juga yang takjub karena mau beli tiket konser Mariah Carey tapi kehabisan, yang tak ada pengaruhnya sama sekali dengan dolar naik. 



    Candaan netizen atau warganet tak lain karena kondisi kenaikan dolar juga beririsan dengan situasi politik terutama menjelang pemilihan presiden di 2019. Namun, di antara reaksi tersebut, ada juga yang berbagi masukan positif apa yang mesti dilakukan saat nilai tukar dolar AS terus naik, seperti membeli produk dalam negeri, atau menukar dolar ke rupiah.

    Dari beberapa cuitan reaksi warganet tersebut, berikut beberapa di antaranya yang menarik perhatian: 

    1. Dolar naik, volume azan turun



    2. Pernikahan 'Rupiah x Rahmat' 



    3. Ongkos kirim



    4. Bayar pakai dolar



    5. Gaji dolar 



    6. Rayuan gombal 



    7. Jadi meme


    8. Konser Mariah Carey 




    9. Sedekah jangan turun



    10. Apa yang bisa dilakukan? 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below