Life & health

10 Lagu Baru Minggu Ini, dari BTS hingga Liam Payne

By : Yolanda Deayu - 2018-09-05 09:02:00 10 Lagu Baru Minggu Ini, dari BTS hingga Liam Payne


Boyband Korea Selatan, BTS menggebrak pekan ini lewat lagu barunya 'IDOL'. Bahkan video musiknya disebut paling banyak diputar mengalahkan rekor yang sebelumnya diraih Taylor Swift.

Selain BTS, sejumlah lagu baru lain baik dari dalam negeri maupun internasional menarik untuk disimak, karena memberi warna baru dalam dunia musik.

Grup vokal Indonesia yang populer dalam beberapa tahun belakangan ini, GAC menghadirkan lagu baru dengan judul Lagu Hari Ini. Irama yang riang menjadikan lagu yang dibawakan oleh grup berisikan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini cocok untuk memulai pagi.

Selain mereka, ada juga Tulus, Ariana Grande hingga Liam Payne yang kali ini berduet dengan French Montana. Cek 10 lagu baru wajib dengar pekan ini yang menarik dan enak didengar:

(Baca juga: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Bulan Lalu)

1. GAC - Lagu Hari Ini

Lagu baru dari trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini bertempo cepat dan riang, sehingga cocok untuk memulai pagi hari agar lebih bersemangat. 



2. Tulus - Labirin

Seperti lagu-lagunya yang selalu punya cerita menarik, Tulus kali ini merilis Labirin yang menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. 



3. Ardhito Pramono - Bitterlove


Salah satu sosok Men We Love 2017 her world Indonesia, Arditho Pramono, mengeluarkan lagu yang juga asik dengan judul Bitterlove yang menceritakan tentang manis dan pahitnya percintaan seseorang.




4. Nick Jonas ft. Robin Schulz - Right Now


Sejumlah kolaborasi antar musisi ternama pun kembali menghadirkan lagu yang enak untuk didengar dan berdansa berkat sentuhan elektronik yang digunakan, seperti Nick Jonas dan Robin Schulz dengan judul Right Now.




5. Liam Payne ft. French Montana - First Time


Kolaborasi lainnya yang tak kalah menarik adalah kala Liam Payne yang kali ini berduet dengan French Montana lewat First Time. 




6. Jason Derulo x David Guetta ft. Nicki Minaj dan Willy William - Goodbye


Masih dari musik kolaborasi, Jason Derulo, David Guetta, Nicki Minaj, dan Willy William menghadirkan lagu berjudul Goodbye




7. Muse - The Dark Side


Lama tak terdengar, band Muse menghentak dengan mengeluarkan lagu barunya The Dark Side.




8. Twenty One Pilots - My Blood


Sedikit keluar dari pakemnya, duo vokalis-drummer Twenty One Pilots menyuguhkan My Bloods .



9. Ariana Grande - Breathin


Setelah sukses dengan No Tears Left to Cry dan God is a Woman, Ariana Grande merilis Breathin' yang juga easy listening. 



10. BTS - Idol


Ketika merilis video musik ini, BTS mendapat sambutan paling heboh dari fans fanatiknya. Setidaknya itu tampak dari raihan penonton yang membludak di 24 jam pertama tayangnya di YouTube yang sampai 45 juta views, lebih tinggi dari raihan Taylor Swift 'Look What You Made Me Do' yang 43 juta di 2017. 




Life & health