2 Hari Lagi, Hadir 'Kempinski Wedding Fair 2018'


  • 2 Hari Lagi, Hadir 'Kempinski Wedding Fair 2018'
    The Bride Dept & Hotel Indonesia Kempinski adakan wedding fair terbesar di Jakarta. (Foto: Dok. Pexels.com/Terje Sollie)


    Bekerjasama dengan The Bride Dept, Hotel Indonesia Kempinski bakal menggelar Kempinski Wedding Fair dari 31 Agustus hingga 2 September 2018.

    Gelaran yang bertempat di Kempinski Grand Ballroom lt.11, West Mall Grand Indonesia, ini akan menghadirkan sekitar 80 vendor yang telah dikurasi secara khusus untuk bisa memenuhi keperluan para brides & grooms to be dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.



    Didukung penuh oleh Grand Indonesia Shopping Town, BCA, Jaguar, Turkish Airlines, The Apurva Kempinski Bali, Palais Hansen Kampinski Vienna, dan Grand Kempinski Hotel Shanghai, pameran yang akan digelar dalam ruangan sebesar 3.000 meter persegi ini akan jadi event besar-besaran yang layak dikunjungi!



    (Kempinski Wedding Fair bakal digelar 31 Agustus-2 September 2018. Foto: Dok/Kempinski)


    Mengangkat tema spesial yaitu, 'Opulent Winter', dekorasi ruang pun akan disesuaikan dengan nuansa musim dingin yang cantik dan inspiratif.

    Menurut Jane Hutauruk selaku Director of Groups and Events Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, area pameran yang digunakan nanti akan sangat menyokong tema 'Opulent Winter' di mana lampu gantung mewah bergaya klasik nan elegan sangat pas dipasangkan dengan keseluruhan konsep gelaran yang bakal didominasi oleh warna-warna bold yaitu navy blue, merah, dan hitam. 

    "Kini saatnya para dekorator keluar dari warna-warna putih atau krem yang terlanjur jadi comfort zone," tambah Jane dalam meyakinkan bahwa warna lain juga bisa terlihat dreamy ketika digarap dengan baik.

    Tak hanya itu, kemeriahan acara juga makin dipastikan dengan banyaknya hadiah dan potongan harga yang akan dibagikan sepanjang event. Mulai dari kompetisi foto berhadiah menarik persembahan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Make Up For Ever yang dibuka dari tanggal 27 Agustus hingga 5 September. Pemenang pun akan diumumkan tanggal 5 September.



    (Suasana konferensi pers Kempinski Wedding Fair. Foto: Dok/Kempinski)


    Satu lagi nilai tambah yang makin mengharuskan para calon pengantin datang ke event  ini adalah, seluruh vendor yang tersedia akan dikreasi sedemikian rupa dalam bentuk pulau-pulau kecil. Jadi dalam tiap pulau, akan ada satu rumah berukuran 6x4 meter yang diisi oleh empat vendor yang terdiri dari 1 vendor dekorator dan 3 vendor lain dengan kategori yang berbeda. 

    Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan transaksi terbesar saat acara berlangsung, akan berkesempatan untuk bisa menggunakan Jaguar sebagai wedding car saat momen pernikahan nanti. Lalu bakal ada juga cashback sebesar Rp100.000.000 persembahan Hotel Kempinski Jakarta, diskon menarik dari tiap vendor, hingga busana pengantin rancangan 6 - 7 desainer yang bisa jadi pilihan. Sangat menggoda, kan

    So, mark your calendar! Jangan sampai ketinggalan karena hanya tiga hari saja, lho.  



    (Dok. Pexels.com/Element5Digital)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below