Maria & Elizabeth Rahajeng Terbitkan Buku Pertama


  • Maria & Elizabeth Rahajeng Terbitkan Buku Pertama
    Debut perdana Maria & Elizabeth Rahajeng akan segera beredar di pasaran (Foto: Dok. Maria & Elizabeth Rahajeng from E! Asia )

    Siapa tak kenal si kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng? Duo jelita yang kesuksesannya makin nyata di dunia maya ini bak jauh dari pemberitaan negatif. Kesehariannya pun tampak selalu menyenangkan tanpa kesulitan yang berarti.

    Sama-sama bergelut di dunia hiburan, mode, dan gaya hidup, pemilik situs www.mariaandelizabeth.com ini kini coba masuk pada area publikasi dengan menerbitkan buku debut pertamanya yang diberi judul 'Becoming Unstoppable'.





    (Foto. Dok. Maria & Elizabeth Rahajeng)


    Pada tiap lembarnya, kita akan diajak menyingkap kisah hidup mereka yang nyatanya jauh dari kata mudah. Banyak benturan pada titik terendah dalam hidup, adaptasi masa remaja yang sarat bullying, ketidakpercayaan diri, depresi, seksisme, hingga urusan keluarga yang membebani. Semua mereka ceritakan secara jujur apa adanya dengan harapan agar siapa pun yang membacanya bisa mengerti bahwa kesuksesan bukanlah semata-mata terjadi begitu saja melainkan ada kontribusi kisah yang mendorong seseorang untuk lebih baik dari sebelumnya.

    Bekerjasama dengan penerbit Gramedia, buku ini sendiri ditulis dalam jangka waktu hampir dua tahun. Satu yang membuatnya spesial dan layak baca adalah, Maria & Elizabeth Rahajeng menjamin bahwa dalam banyak poin, this book will relate to everybody. Mengapa? Karena tiap orang pasti pernah merasakan hal yang sama, pernah merasa ada di titik terendah, frustrasi, hampir putus asa, sampai berperang dengan diri sendiri demi menemukan jati diri.

    Namun semua itu tak akan berarti jika kita memilih untuk jalan di tempat. 'Being Unstoppable' coba merangkumnya dengan manis agar tiap pembaca tergerak untuk memajukan dirinya sendiri.



    (Foto. Dok. Maria & Elizabeth Rahajeng)


    Segar. motivatif, indah, dan apa adanya. Penting dibaca bagi siapa saja tak terkecuali para wanita modern, kaum millenial, bahkan seluruh masyarakat Indonesia karena hanya di sini kamu bisa temukan kisah perjalanan hidup dua influencer ternama asal Blora, Jawa Tengah, yang sama-sama pernah jadi wanita biasa layaknya kita semua.  

    "Unstoppable itself is a word that means impossible to stop or prevent. It is a spirit or mindset that anyone can have–including you. Becoming Unstoppable is ultimately a tale about perseverance, finding your voice, and the importance of trusting your journey even when you don’t understand. Life is one huge surprise, with a plethora of ups and downs, twists and turns, but it is up to you to keep going. The title implies that everything requires a process, nothing is instant, and the process itself will allow you to become impossible to stop. " -Maria & Elizabeth Rahajeng


    (Foto: www.mariaandelizabeth.com)


    Well, buku baru akan tersedia di toko-toko buku kesayangan mulai tanggal 17 September nanti, ya. Namun jika ingin segera punya, bisa langsung pesan di situs mereka yang tertera di atas. Selamat membaca!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below