Suzy Bae Jadi Muse Lancome untuk Asia Pasifik


  • Suzy Bae Jadi Muse Lancome untuk Asia Pasifik
    Suzy menjadi ikon Lancome untuk Asia Pasifik. (Foto: Dok/Lancome)


    Ikon pop Korea Selatan, Suzy, yang juga jebolan girl grup Miss A menjadi muse terbaru label Lancome untuk Asia Pasifik. 

    Tak hanya dinilai cantik, Suzy juga dianggap sebagai sosok perempuan yang berprestasi dengan multitalenta, dari mulai model, penyanyi, aktris juga host. 



    "Suzy adalah seorang artis yang mampu mengalahkan banyak rintangan baik di dunia musik dan akting. Kepercayaan diri, dan kecantikan yang ia tampilkan cocok dengan nilai yang diusung label, yang mencari kebahagiaan sebenarnya dari sosok perempuan. Itu alasan kami memilihnya," ungkap Lancome, seperti pernyataan yang diterima redaksi her world Indonesia, baru-baru ini. 

    (Baca juga: Mantan Model Victoria's Secret jadi Wajah Baru Lancome)

    Sebagai model atau wajah baru dari Lancome, Suzy dikabarkan akan mengikuti pengambilan gambar dari produk serum unggulan Genifique dalam waktu dekat. Materi promo dalam bentuk video ini dijadwalkan rilis di kawasan Asia tahun ini.

    Sebelumnya, Lancome pernah mengenalkan penunjukan Suzy sebagai wajah Lancome baru untuk Korea Selatan pada akhir tahun lalu. 

    Pada Maret 2018, Suzy menjadi model dalam video promo produk l'absolu lacquer Lancome yang turut diunggah Suzy melalui akun instagram resminya.



    Tak berhenti di situ, Lancome sendiri pada akhir Juni lalu juga merilis salah satu potret Suzy sebagai wajah Lancome untuk promo produk Genifique. Serum ini diyakini menjadi langkah pertama untuk perawatan kecantikan wajah. 



    Tak lama kemudian, Lancome juga mengenalkan lagi materi promo dengan wajah Suzy sebagai andalannya, untuk produk Ultra Wear foundation.



    Berikutnya, dalam waktu dekat wajah aktris yang bermain di Architecture 101 ini juga akan menghiasi promo Genifique. Bagaimana menurut kamu akan sosok Suzy? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below