Mengulik Serunya Petualangan 'Christopher Robin'


  • Mengulik Serunya Petualangan 'Christopher Robin'
    Film 'Christopher Robin', sahabat Winnie the Pooh akan segera tayang di bioskop. (Foto: Dok. geektyrant.com)


    Siapa tak kenal Christopher Robin? Sebagai salah satu sahabat baik Winnie the Pooh yang muncul pertama kali dalam buku 'When We Were Very Young' karangan A.A. Milne pada tahun 1924, ia kemudian jadi sering muncul dalam rangkaian petualangan seru bersama Eeyore, Kanga, Piglet, Roo, Rabbit, Owl, dan Tigger, 




    (Salah satu adegan di film 'Christopher Robin'. Foto: Dok/allanimation.com)


    Nah, mulai 21 Agustus 2018 nanti, tokoh masa kecil kesayangan Anda ini akan tampil dalam versi lebih hidup di sejumlah bioskop. Berkolaborasi dengan Disney Studio, film live-action Christoper Robin akan bisa ditonton bersama teman dan keluarga.

    Berlatarkan suasana kota London dan Sussex, Inggris, yang begitu klasik, Anda akan diajak masuk dalam kehidupan baru Christopher Robin sekaligus hutan tempat ia dan Pooh bertemu, yaitu Hundred Acre Wood. 



    (Salah satu adegan di film 'Christopher Robin'. Foto: Dok/Variety.com)


    Dalam film garapan sutradara Marc Forster ini, banyak hal yang berubah. Christopher Robin jadi dewasa, punya keluarga, punya anak, dan punya pekerjaan yang menjadikannya terlalu giat bekerja sehingga lupa bagaimana caranya bergembira.

    Ada konflik batin yang tergambar selama 1 jam 44 menit. Membuat perasaan jadi campur aduk selama menonton. 



    (Salah satu adegan di film 'Christopher Robin'. Foto: Dok/ Independent.co.uk)


    Di samping itu, tentu ada pula keseruan dan kegemasan kelompok persahabatan Pooh dan yang lainnya yang kian menyemarakkan cerita. Lucu, seru, mengharukan, sekaligus menggarisbawahi tentang kebahagiaan yang tak boleh pudar meski kita mendewasa. Bahwa di samping rutinitas yang padat, ada hal-hal kecil yang harus dihargai dan bisa memberi kesenangan secara sederhana.

    Dibintangi oleh Ewan McGregor, Hayley Atwell, Bronte Carmichael, hingga Jim Cummings, film ini layak ditunggu! Berikut her world sertakan trailernya. Selamat menonton!





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below