Fashion

Spotted: Chloë Grace Moretz Mengenakan Louis Vuitton

By : Yolanda Deayu - 2018-08-11 14:14:00 Spotted: Chloë Grace Moretz Mengenakan Louis Vuitton

Meskipun memulai kariernya sebagai sebagai aktris anak pada tahun 2005 lalu, Chloë Grace Moretz berhasil mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Di usianya yang ke-21, ia kini menjadi panutan bagi anak-anak dan remaja yang mengidolakannya, baik dalam hal menggapai cita-cita hingga gaya berbusana.

Setelah menjadi seorang wanita dewasa, pemeran Shelby dalam film Neighbors 2: Sorority Rising tersebut kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Mulai dari karpet merah acara penggalangan dana Met Gala, pemutaran perdana film yang dimainkannya, hingga ketika ia hendak menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Baca juga: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta

Pada awal bulan ini, wanita kelahiran Georgia, Amerika Serikat tersebut kembali mencuri perhatian dengan tampil stylish-nya ketika berada di New York. Ia mengenakan printed dress berpotongan longgar, dilengkapi dengan syal yang dijadikan sebagai ikat pinggang untuk mempertegas bentuk tubuhnya. Ia juga membawa handbag 'New Wave Chain Bag' yang merupakan koleksi terbaru Louis Vuitton dalam warna toska cerah untuk memberikan warna pada tampilan monokromnya.

Tas yang terbuat dari quilted calfskin ini sukses memberikan kesan mewah nan playful pada tampilan Chloë. Tas ini memiliki fitur rantai tali yang bisa digeser dan disesuaikan panjangnya dengan kebutuhan sang pemakai. Namun, Chloë memilih untuk membawa 'New Wave Chain Bag' sebagai handbag daripada menjadikannya sebagai slingbag sehingga memberikan kesan feminin kepadanya.


Selain model yang dibawa oleh Chloë, Louis Vuitton juga menghadirkan varian lain dari koleksi tas 'New Wave', yaitu 'New Wave Chain Tote.' Tas ini memiliki ukuran yang lebih besar, tetapi tidak kalah modis dengan 'New Wave Chain Bag'. Tetap dengan detail quilt dan aged-metal hardware, panjang tali rantai tas ini juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Fashion