Fashion

10 Selebriti Dunia yang Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

By : Rahman Indra - 2018-08-08 17:00:00 10 Selebriti Dunia yang Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi


Karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi makin mendapat perhatian di antara selebriti dunia. Dimulai dari Katy Perry yang mengenakan boots rancangannya di video musik 'Chained to the Rhythm', hingga baru-baru ini Lady Gaga mengenakan headpiece acrylic rancangannya. 

Sebelumnya, Beyonce dikabarkan juga mengenakan anting rancangan Rinaldy untuk video musik 'Apes**t', lalu ada Taylor Swift dengan sarung tangan di 'Are You Ready for It?', dan Nicki Minaj di video musik 'No Fraud'. 

Selain nama-nama di atas, ada juga Ariana Grande, Madonna, Mariah Carey dan Shakira. Apa saja rancangan Rinaldy yang dipakai mereka? 

(Baca juga: Spotted: Madonna Mengenakan Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi)

1. Lady Gaga 

Untuk promo konsernya yang akan berlangsung di Las Vegas, pada Agustus 2018, Gaga mengenakan headpiece hitam dari bahan acrylic dari koleksi Rinaldy Yunardi tahun lalu. 



2. Ariana Grande 

Di video musik terbarunya 'God is a Woman', Ariana Grande mengenakan googles atau kacamata rancangan Rinaldy yang memberi kesan unik dan sekaligus mendominasi look penampilannya di salah satu adegan. 



3. Beyonce

Tampil di video musik 'Apes**t' yang dibawakan bersama suaminya Jay Z, Beyonce mengenakan anting rancangan Rinaldy. Anting besar ini cukup mencolok dan mencuri perhatian publik kala video musik dirilis. 



4. Christina Aguilera 

Saat tampil di salah satu panggung pada pertengahan Juni lalu, Christina Aguilera mengenakan sarung tangan rancangan Rinaldy melengkapi penampilannya yang serba hitam. 



5. Madonna 

Saat berjalan di karpet merah Met Gala pada Mei lalu, Madonna mengenakan headpiece salib rancangan Rinaldy yang dia padu dengan busana dari Jean Paul Gaultier.


 

6. Taylor Swift 

Dalam video musik 'Are You Ready for It?' yang futuristik, Taylor Swift mengenakan sarung tangan hitam rancangan Rinaldy. Sarung tangan ini melengkap tampilannya yang edgy dan elegan. 



7. Shakira 

Untuk video musiknya Perro Fiel, Shakira mengenakan arm cuffs rancangan RInaldy yang membuatnya berkilau karena efek warna emas. 



8. Mariah Carey 

Untuk pemotretan majalah Paper, Mariah Carey tampil beda dengan mengenakan tiara rancangannya.



 9. Nicki Minaj 

Dalam video musik 'No Fraud' yang dibawakan bersama Drake dan Lil Wayne, rapper Nicki Minaj mengenakan caged mask bertabur mutiara dan aksen bunga serta jaring yang mencolok rancangan Rinaldy. 



10. Katy Perry 

Untuk video musiknya 'Chained to the Rhythm', Katy Perry mengenakan sepatu rancangan Rinaldy yang playful dan penuh warna. 





















Fashion