Spotted: Björk Mengenakan Gucci


  • Spotted: Björk Mengenakan Gucci
    Björk kembali tampil memukau dalam balutan busana rancangan Gucci (Foto: Santiago Felipe/Graha Citra Prima)


    Usia tidak menjadi penghalang untuk tampil gaya, terutama bagi para artis yang selalu menjadi sorotan dan menjadi panutan publik. Salah satunya adalah Björk, penyanyi sekaligus pencipta lagu yang telah berusia 52 tahun yang penampilannya selalu mencuri perhatian.

    Pemilik nama lengkap Björk Guðmundsdóttir tersebut kembali tampil memukau di hari terakhir turnya yang bertajuk 'Utopia Tour' yang telah berlangsung tiga bulan. Di konser yang berlangsung pada akhir bulan lalu tersebut, Björk berhasil membuat terpana para penontonnya, baik dengan suara maupun penampilannya. 



    (Baca juga artikel: Spotted: Beyonce Mengenakan Burberry)

    Berlokasi di Roma, Italia, tepatnya di situs bersejarah yang kini menjadi teater Terme di Caracalla, Björk memilih untuk mengenakan busana rancangan rumah mode Gucci yang dibuat khusus untuknya.

    Busana berupa gaun yang dipenuhi dengan embellishment sequin berwarna merah muda tersebut memiliki potongan tangan panjang oversized bergaya bishop. Gaun ini juga memiliki hood yang membuatnya semakin edgy. Tak hanya unik, detail bunga anggrek raksasa di bagian depan gaun ini pun memberikan sentuhan yang manis.

    Selain itu, ia juga mengenakan headpiece yang juga dirancang khusus untuknya oleh desainer James Merry. Headpiece bernuansa futuristik tersebut dirancang agar seolah tumbuh dari kepalanya dan bertransformasi menjadi bunga anggrek.

    (Baca juga:  Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta)

    Gaun merah muda ini bukanlah satu-satunya rancangan Gucci untuk Björk. Sebelumnya, sang direktur kreatif Alessandro Michele juga telah merancang gaun bernuansa iridescent untuk dikenakan oleh Björk di video klip lagu The Gate.

    Ekshibisi Gucci Garden di Italia juga memiliki area khusus yang menampilkan gaun tersebut sejak bulan Juni lalu



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below