'Power Up', Video Musik yang Bikin Viral Red Velvet


  • 'Power Up', Video Musik yang Bikin Viral Red Velvet
    Red Velvet menjadi paling banyak dicari di Google Trend berkat video musik terbarunya 'Power Up'. (Foto: Dok/redvelvelt.smtown.com)


    Girlband asal Korsel, Red Velvet menjadi yang paling dicari di Google trend hari ini, Selasa (7/8), berkat perilisan video musik terbarunya 'Power Up'. 

    Dirilis pada Senin (6/8), video musik itu juga seketika masuk Top 20 lagu K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam sejak pertama kali diunggah. Popularitas lagu kuintet ini mengikuti sukses hit 'Red Flavor', yang seolah menjadi lagu wajib menjelang musim panas yang riang dan penuh warna. 



    'Power Up' merupakan lagu bernuansa elektro-pop dengan melodi unik yang enak di telinga. Publik akan mudah mengingat bagian chorusnya yang berulang 'ey-yey-ey-yey' serta penampilan video yang playful seperti penggarapan film Minion. 

    Iringan lagu diikuti dengan permainan warna neon dan hangat musim panas yang identik dengan rileks, santai dan liburan. Red Velvet seolah mengajak, inilah saatnya bersenang-senang lewat video 'Power Up'. 

    Kelima anggota girlband -Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri- kembali menari dengan koreografi yang seakan mengingatkan pada video musik Red Flavor. Bedanya, kali ini ada sentuhan efek visual pada buah-buahan, dan imej lainnya membuat video kali ini lebih menarik. 


    (Red Velvet lewat promo 'Power Up'. Foto: Dok/redvelvet.smtown.com)


    Selain musik dan konsep video, busana yang dikenakan juga menjadi salah satu unggulan dari video musik Power Up. Kelima anggota Red Velvet mengenakan busana khas pelaut yang mini dan sensual, serta kostum pasukan cheerleader yang menunjukkan semangat kebersamaan. 

    Lagu 'Power Up' menjadi single utama dari mini album Summer Magic yang juga turut dirilis pada hari yang sama. Mengutip Billboard, album EP tersebut terdiri dari enam lagi yang didominasi musik elektro-pop yang riang untuk mengisi musim panas. 

    Salah satu di antaranya yakni versi Bahasa Inggris dari lagu 'Bad Boy'. Red Velvet memberikan satu lagu bonus berjudul 'Red Radio' yang juga tersedia dalam beberapa versi. 

    Album Summer Magic dari Red Velvet ini tersedia dalam bentuk digital dan juga fisik. Label grup SM Entertainment bahkan juga khusus membuat pop-up store online untuk fans internasionalnya yang ingin mendapatkan album tersebut. 

    Sementara itu, berikut video musik yang bikin viral Red Velvet itu lewat 'Power Up'.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below