Spotted: Beyonce Mengenakan Burberry


  • Spotted: Beyonce Mengenakan Burberry
    Beyonce mengenakan busana Burberry saat tampil di di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Siapa yang tidak kenal dengan Beyoncé? Wanita berusia 36 tahun tersebut merupakan salah satu penyanyi paling sukses masa kini.

    Tak hanya kerap memukau dengan suaranya yang luar biasa, penampilannya pun seringkali menjadi sorotan karena selalu mencuri perhatian, baik para penggemarnya, pencinta mode, maupun publik.



    (Baca juga artikel: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta)

    Salah satunya adalah busana yang ketika ia kenakan saat mengumumkan kelahiran si kembar di Instagram. Di foto tersebut, Beyoncé mengenakan gaun ungu degan motif floral berwarna biru dan merah, lengkap dengan veil berwarna biru yang semakin memberikan kesan dreamy look.

    Beyoncé kembali mencuri perhatian dengan beragam kostum yang dikenakannya saat melakukan tur musik 'On The Run II' yang dilakukannya bersama sang suami, Jay-Z. Salah satunya adalah ketika mereka mengadakan konser di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

    Di konser tersebut, wanita yang juga sering disebut 'Queen B' oleh para penggemarnya tersebut mengenakan busana yang dirancang khusus oleh Burberry untuk dirinya. Pakaian ini juga menjadi rancangan Riccardo Tisci untuk Burberry pertama yang ditampilkan di hadapan publik.

    (Baca juga: Spotted: Cate Blanchett Mengenakan Alexander McQueen)

    Busana berupa bodysuit dan cropped jacket ini memiliki motif kotak 'Burberry Vintage' yang ikonis. Tak hanya itu saja, Beyoncé juga mengenakan sepatu thigh-high boots dengan motif yang sama. Untuk membuat penampilannya semakin powerful, ia juga mengenakan kacamata hitam dan sarung tangan motif kotak 'Burberry Vintage'.

    Karya Riccardo Tisci untuk Burberry memang sudah dinantikan oleh banyak pencinta mode. Pada bulan Maret lalu, rumah mode asal Inggris tersebut mengumumkan bahwa mantan direktur kreatif Givenchy tersebut akan menggantikan Christopher Bailey yang memutuskan hengkang dari Burberry setelah menjabat sebagai direktur kreatif selama hampir empat tahun.