Swarovski Rayakan 120 Tahun Masa Jaya


  • Swarovski Rayakan 120 Tahun Masa Jaya
    Dok. Swarovski

    Minggu lalu, tepatnya tanggal 6 Juli 2018, label perhiasan dan aksesoris kenamaan, Swarovski, sukses gelar event besar mereka di St. Regis Hotel, Kula Lumpur, Malaysia.


    Di sana, seluruh tamu dari regional Asia Tenggara berkumpul jadi satu. Elizabeth Rahajeng dan Olivia Lazuardy pun turut jadi bagian dari The Swarovski Brilliant 8 di mana enam di antaranya adalah Neelofa, Venice Min, Nittha Jirayungyurn, Melissa Koh, Marie Lozano, dan Nicole Andersson yang mewakili Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.





    (Elizabeth Rahajeng)


    (Olivia Lazuardy)


    Dihadiri langsung oleh sang Creative Director, Nathalie Colin, acara jadi kian eksklusif karena seluruh KOL dan media diberi kesempatan untuk berbincang dan bertanya langsung padanya. "Event ini sengaja diadakan di kawasan Asia Tenggara untuk berterimakasih sekaligus makin melebarkan sayap sebab daya beli masyarakat Asia termasuk yang paling baik di dunia. Dengan budaya yang kaya dan gaya hidup yang dinamis, pasar Asia selalu punya karakter sendiri di mana perhiasan yang jadi pilihan lebih punya sifat modern dan sarat simbol. Buat saya ini menarik", jelasnya dalam sesi wawancara.



    (Nathalie Colin)


    Acara dilanjutkan dengan memilih perhiasan Swarovski di Styling Room untuk dikenakan pada gala dinner sekaligus main event malam harinya. Seru dan menyenangkan karena inilah satu-satunya kesempatan untuk bebas memilih produk Swarovski yang ingin dipakai sesuai selera. 


    Malam harinya, setelah seluruh tamu berkumpul di Ballroom, acara utama yang diberi nama Brilliance For All pun dimulai. Dipenuhi para undangan yang tampak cantik, glamor, dan berkelas, kami pun mulai mengitari area pameran yang membahagiakan mata. Kilau Swarovski di mana-mana! Membuat siapa saja yang hadir pada malam itu bak sedang berada dalam sebuah pesta dansa bertabur berlian. Mulai dari pakaian sampai pada deret koleksi yang dipamerkan, seluruhnya menghadirkan aura sparks yang tak terhindarkan.



    (Exhibition area)



    (Manor Mood Collection)


    Intinya, Brilliance For All dilaksanakan untuk dua keperluan sekaligus, yaitu merayakan perjalanan 120 tahun Swarovski dalam berkiprah di bidang bisnis perhiasan dan aksesoris serta untuk memperkenalkan Fall/Summer 2018 Couture Collection, Fall Summer 2018 "Crystal Tales" Collection, dan Atelier Swarovski Exclusive Collection pada seluruh undangan yang hadir. 



    (Atelier Swarovski corner)



    (Necklace by Anna Dello Russo)


    Saat Gala Dinner, ada banyak lagi kejutan yang tak disangka-sangka. Sambil menikmati makan malam, semua tamu disuguhkan sederet hiburan khusus mulai dari pemutaran dokumentasi singkat tentang sejarah dan perjalanan sukses brand Swarovski di dunia mode, peragaan perhiasan yang dibawakan oleh para model, pertunjukan tari komtemporer, sumbang suara merdu dari Yuna, hingga permainan musik dari DJ Curvey yang menutup acara dengan apik.



    (Dance performance)



    (The table setting)


    (Lovely Yuna)


    Dengan adanya acara ini, terlihat bahwa komitmen Swarovski dalam memberi kilau terbaik pada wanita di seluruh dunia tidaklah pernah padam. Bahkan setiap bulan, setiap musim, dan setiap tahun, mereka selalu terinpirasi oleh banyak hal baru di sekitaran. Bahwa dengan jewelery cutting yang tepat dan sempurna, tiap wanita bisa tampil memukau dan berkelas. Tanpa terkecuali.



    (Jewelery fashion show 1)



    (Jewelery fashion show 2)


    "Today, our daily life is impacted by a high density of information and visual pollution. It’s a fast moving – and at times overwhelming – environment requiring constant agility. The world of magic, enchantment and fairy tales offers an escape from the everyday life. This captivating world inspired the Crystal Tales Collection. This season, I wanted to offer women a welcoming and sparkling world to retreat to, where they can be inspired by storytelling, re-energized by richly crafted designs, and feel at their most brilliant.” ujar Nathalie Colin yang tampil luar biasa pada malam puncak tersebut.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below