Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Bak Putri Disney


  • Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Bak Putri Disney
    Melania Trump kembali membuat kejutan lewat busana pilihannya saat kunjungan ke Inggris. (Foto: Dok/Cosmopolitan)

    Menemani suaminya Donald Trump dalam kunjungan resmi ke Inggris, Melania Trump kembali memberi kejutan lewat pilihan gaya busananya. Ia tampil bak Putri Disney saat hadir di acara makan malam dengan Perdana Menteri Theresa May.

    Dalam acara itu, Melania memakai gaun sifon kuning pucat dari merek desainer Perancis, J. Mendel. Sementara suaminya Donald Trump memakai tuksedo hitam-putih.

    Lengan baju Melania terurai jatuh sampai ke bawah membuat efek dramatis, tapi tetap membuatnya terlihat anggun. Ia melengkapi penampilan dengan memakai perhiasan yang minimalis, dan sepatu stiletto berwarna pastel  yang terlihat serasi dengan bajunya.



    (Baca juga: Fakta Menarik Seputar Melania Trump)

    Dari situs J Mendel, gaun tersebut dibanderol seharga US$6,990 atau sekitar Rp100 juta. Dikutip dari Foxnews, gaun ini langsung diserbu publik dan laris terjual. Setelah Melania memakai gaun ini, warganet ikut berkomentar di twitter mengenai gaya busananya. Mereka membandingkan gaya busana Melania seperti putri Disney. Ada juga yang menyandingkannya dengan gaya busana Lady Diana dan Meghan Markle.





    Dalam acara makan malam tersebut, Melania dan Trump tak hanya bertemu dengan perdana menteri May tapi juga para pengusaha besar Inggris. Adapun Trump juga dijadwalkan bakal bertemu Ratu Elizabeth II di kastil Windsor pada Jumat sore.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below