Penyanyi Rap Cardi B Lahirkan Anak Pertamanya


  • Penyanyi Rap Cardi B Lahirkan Anak Pertamanya
    Penyanyi Cardi B Lahirkan Anak Pertamanya, (Foto: Cosmopolitan.com)

    Penyanyi rap, Cardi B, baru saja melahirkan anak pertama hasil dari hubungannya dengan rapper Offset. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan dinamai, Kulture Kiari Cephus.

    Ia mengumumkan kabar kelahiran tersebut di akun pribadi instagramnya pada hari Rabu dengan foto ia sedang hamil.




    Kelahiran anaknya datang setelah dua minggu Cardi B memberi tahu hubungan pernikahannya besama Offset sejak September tahun lalu. Sebelumnya, publik banyak yang berspekulasi akan  kehamilan dan hubungan keduanya.

    "Kini sekarang kamu sudah tahu, setidaknya bisa berhenti mengatakan saya punya anak di luar nikah," katanya dalam akun twitternya, 25 Juni, seperti dilansir laman People, Kamis (12/7).

    Sebenarnya kehamilan Cardi B sudah diketahui publik saat ia jadi bintang tamu di acara The Howard Stern Show bulan Mei lalu. Dalam acara tersebut, Howard Stern bertanya langsung kepada perutnya yang sudah membesar, "Apakah kamu tahu apa yang kamu milki sekarang... apa yang kamu punya sekarang?" " Ya, saya sedang punya seorang bayi perempuan," jawabnya singkat.

    Mengenai komentar warganet terhadap kehamilan, ia tidak terlalu mengambil pusing. Tapi Cardi B merasa risih ketika warganet menghubungan status ibu dan karir. Mereka menganggap bahwa ketika artis telah menjadi seorang ibu, maka karirnya akan mulai meredup.

    "Itu benar-benar menganggu saya dan membuat saya risih. Sebab, saya melihat wanita di sosial media berkata seperti, "Oh, saya merasa prihatin padamu, karir kamu sudah berakhir," kata Cardi B. 

    "Sebagai wanita, mengapa saya tidak bisa mendapatkan dua-duanya? Mengapa saya harus memilih antara karir dan bayi? Maksud saya, mengapa saya tidak bisa mendapatkan dua-duanya? Saya mau dua-duanya," tambahnya.

    Ia sendiri mengaku bahwa dirinya sudah siap memiliki anak dan membesarkannya. "Dan ini seperti..., kamu tahu? Saya sekarang seorang wanita dewasa. Saya sudah berumur 25 tahun sekarang. Saya akan mengatakan ini dengan cara yang mudah... Saya adalah seorang jutawan, kamu mengerti kan apa yang saya katakan? Saya sudah menyiapkan semua ini."



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below