5 Inspirasi Gaya Serba Hitam untuk Akhir Pekan


  • 5 Inspirasi Gaya Serba Hitam untuk Akhir Pekan
    5 Inspirasi Gaya Serba Hitam untuk Pergi 'Weekend' Ini (Foto: Dok. Saint Laurent)

    Warna hitam memang identik dengan berkabung. Namun, busana yang dirancang dengan tepat akan menghasilkan tampilan yang elegan. Tak heran jika banyak gaun yang dibuat dengan warna ini.

    Selain itu, kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih stylish jika dipadupadankan dengan aksesori dan sepatu yang tepat. 

    Salah satu rumah mode yang selalu berhasil menyulap warna hitam menjadi busana mewah adalah Saint Laurent. Meskipun sebagian desainnya cukup simpel dan minimalis, tapi Anthony Vaccarello, Direktur Kreatif Saint Laurent, selalu menambahkan detail yang membuat setiap koleksinya istimewa. 



    (Baca juga artikel: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta)

    Sejumlah artis dari berbagai belahan dunia pun tak ragu untuk mempercayakan tampilan mereka kepada rumah mode yang telah berdiri sejak 1961 ini. Baik untuk tampilan karpet merah hingga ketika tampil di panggung.

    Beberapa di antaranya adalah Zoë Kravitz yang mengenakan gaun renda panjang dan Kate Moss yang mengenakan little black dress dengan aksen bulu untuk pergi ke acara penggalangan dana Met Gala tahun ini, serta Anja Rubik yang memakai gaun motif floral untuk menghadiri karpet merah Festival Film Cannes 2018.

    Jika kamu ingin memakai pakaian serba hitam untuk pergi pada akhir pekan ini, berikut adalah lima gaya terbaru artis yang memakai busana serba hitam rancangan Saint Laurent untuk dicontek.

    Anja Rubik


    Model kelahiran Polandia ini kembali mengenakan busana rancangan Saint Laurent saat menghadiri sebuah acara makan malam di negara asalnya. Ia mengenakan rok hitam yang ditumpuk dengan dress berkerah Lavallière.


    Jamie Bochert


    Musisi sekaligus model Jamie Bochert terlihat cantik dengan bustier dress tanpa lengan yang dipakainya untuk menghadiri acara Vogue Paris Foundation Gala 2018.

    Gaun bahan sutra tersebut memiliki sulaman motif bunga yang terbuat dari kristal, sehingga membuatnya sangat elegan dan feminin.


    Amber Valletta


    Meskipun sudah berusia 44 tahun, model Amer Valletta tetap sukses tampil cantik di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika ia berada di Paris pada pekan lalu. Untuk menghadiri sebuah acara penggalangan dana, ia mengenakan draped dress hitam dengan detail di bagian pundak. Ia juga mengenakan ikat pinggang hitam, sehingga busananya pun terlihat lebih chic.

    Selain itu, penampilannya kali ini juga dilengkapi dengan anting dan gelang yang sangat mencuri perhatian.


    Kaia Gerber


    Anak dari pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber ini sukses menjadi seorang model terkenal di usia yang masih sangat belia. Tak hanya ketika berjalan di catwalk, penampilannya saat menghadiri berbagai acara pun sukses memikat jutaan pasang mata.

    Salah satunya adalah ketika Kaia mengenakan suit dengan detail kristal yang glamor. Suit ini sukses membuat tampilannya lebih stylish, meskipun busana yang ia kenakan di dalam hanya kemeja dan celana panjang hitam. 


    Beatrice Dalle


    Aktris asal Prancis ini tak ragu untuk tampil serba hitam dari atas hingga bawah di usianya yang sudah memasuki kepala lima. Ia berhasil membuktikan bahwa padu padan yang tepat bisa membuat busana serba hitam bisa membuatnya terlihat modis.

    Saat menghadiri acara Vogue Foundation Gala 2018, Beatrice mengenakan jaket dan t-shirt hitam dengan sulaman, celana panjang hitam, boots bahan suede hitam, tas Loulou Saint Laurent warna hitam, hingga kacamata hitam.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below