A chat with

Trik Bunga Citra Lestari Siasati Liburan Bersama Anak

By : Qalbinur Nawawi - 2018-07-11 18:55:00 Trik Bunga Citra Lestari Siasati Liburan Bersama Anak

"Perencanaan yang matang!"

Demikian ujar penyanyi Bunga Citra Lestari menyiasati momen liburan bersama anaknya. Karena, kata dia, liburan dengan anak bukan perkara mudah, ada banyak hal yang mesti dipersiapkan jauh-jauh hari.

Menurut Bunga, mengajak anak-anak pergi berlibur tak bisa dadakan. Sebab, banyak aspek yang harus dipersiapkan, mulai dari kesehatan mereka, baju, makanan dan minuman, waktu tidur yang cukup sampai tempat istirahat. 

“Kalau saya akan membuat rencana perjalanan sebelum berangkat. Itu agar memudahkan kita sesampainya di sana,” katanya kepada redaksi Her World, di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.



Ia pun mengakui meski apa yang mereka rencanakan tak terlalu seperti diharapkan, namun terpenting kegiatan berlibur yang dilakukan bersama anak-anaknya membuat mereka senang.

Dalam agenda kegiatan liburanya, istri dari aktor Ashraf Sinclair ini suka membagi kegiatan liburannya dengan kegiatan belanja dan jalan-jalan.



“Walalupun belum pasti sekali, saya menyiapkan satu hari untuk membawa anak-anak ke tempat yang mereka senangi, satu hari untuk belanja dan sisanya random saja,” terang Bunga.

A chat with