5 Rekomendasi 'Hair Dryer' yang Bagus Buat Rambut


  • 5 Rekomendasi 'Hair Dryer' yang Bagus Buat Rambut
    5 Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus. (Foto: freepik/Freepik)

    Pengering rambut menjadi salah satu produk andalan bagi wanita ataupun pria, terutama mereka yang memiliki rambut panjang.

    Selain mempercepat proses pengeringan rambut, hair dryer kini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa membuat rambut terlihat lebih cantik.

    Jika kamu sedang mencari hair dryer yang bagus, berikut adalah rekomendasi dari her world Indonesia.




    (Baca juga: 5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut)


    1. Dyson Supersonic™

    Dyson Supersonic™ hair dryer

    Meskipun bukan berasal dari label khusus kecantikan, Dyson tidak ragu untuk mengeluarkan hingga puluhan juta dolar demi menciptakan pengering rambut yang sempurna. Hasilnya, hair dryer ini mampu memuaskan kamu yang memiliki rambut lurus, keriting, maupun tebal dengan baik.

    Dengan teknologi Air Multiplier dan Dyson digital motor V9 yang dimiliki oleh Dyson Supersonic™, hair dryer ini bisa mengeringkan rambut dengan sangat cepat, sembari menjaga kilau alami rambut. Harganya berkisar mulai dari Rp5,5 juta. 


    2. Philips IonBoost HP8119/00

    Philips IonBoost HP8119/00 hair dryer

    Untuk kamu yang ingin mendapatkan rambut berkilau cantik dan sehat setelah dikeringkan, Philips IonBoost HP8119/00 menjadi pilihan yang tepat berkat fitur ionic conditioning. Ada juga teknologi ThermoProtect yang mampu mengeringkan rambut dengan cepat tanpa over-drying, sehingga tingkat kelembapan rambut pun tetap terjaga. Harganya tergolong terjangkau mulai dari Rp300.000.


    (Baca juga: 5 Rekomendasi Masker Rambut yang Baik untuk Perawatan)


    3. GHD Air®

    GHD Air® hair dryer

    Sebagai hasil kolaborasi penata rambut dan ilmuwan, pengering rambut GHD Air® mampu menciptakan hasil blow rambut layaknya pengerjaan salon. Dengan teknologi ionik mutakhir, hair dryer ini bisa mengurangi rambut yang sulit diatur dan berdiri. Selain itu, GHD Air® juga memiliki desain yang ergonomis dan nyaman untuk dipakai dengan tangan kanan ataupun kiri, serta kabel sepanjang tiga meter sehingga pemakainya bisa lebih bebas bergerak. Pengering rambut satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp2,4 juta.


    4. BaByliss 2100 Elegance

    Hair dryer BaByliss 2100 Elegance

    Hair dryer BaByliss 2100 Elegance juga cocok untuk kamu yang ingin mengeringkan rambut dengan cepat. Produk ini tak hanya memiliki sistem aliran udara yang mutakhir, tetapi juga teknologi heat-balancing ceramic untuk memastikan panas yang merata. Pengering rambut ini memiliki tampilan mewah dan elegan berkat lapisan finish mengkilat yang dimilikinya. Dijual mulai dari Rp665 ribu.


    5. Panasonic EH-NA65-K Smooth and Shiny

    Panasonic EH-NA65-K Smooth and Shiny hair dryer

    Ada dua fitur yang diusung oleh hair dryer Panasonic EH-NA65-K Smooth and Shiny, yaitu quick dry nozzle dan teknologi nanoe™. Quick dry nozzle memancarkan aliran udara kuat dan lemah secara bergantian, sehingga memisahkan setiap helai rambut dan sanggup mengeringkannya secara efisien dan cepat.

    Sedangkan teknologi nanoe™ mengeluarkan partikel ion sangat kecil serta mengandung air hingga 1000 kali lebih banyak dibandingkan ion negatif dengan sedikit kadar asam, sehingga menambah kilau rambut dan mencegah rambut cepat lepek. Harganya mulai dari Rp1,3 juta. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below