Brasil Vs Belgia: Duel Pemain Ganteng Vs 'Baby Face'


  • Brasil Vs Belgia: Duel Pemain Ganteng Vs 'Baby Face'
    Neymar. (Foto: instagram/neymarjr)

    PERTANDINGAN perempat final Piala Dunia 2018 antara Brasil dan Belgia bakal berlangsung dalam hitungan jam, yakni Sabtu (7/7) dini hari. Pertandingan tersebut tak hanya 'duel' antara dua tim raksasa saja, tapi juga adu pemain ganteng di dalamnya.

    Ya, rupanya di setiap tim terdapat pemain berwajah ganteng yang mengisi skuad mereka. Alhasil, tentu membuat tontonan pertandingan piala dunia kian menarik.

    Kami sendiri sudah mengulas pemain berwajah ganteng di setiap tim. Bahkan, menemukan pengkategorian di setiap tim di mana Brasil tim ganteng, dan Belgia tim baby face-nya,-- karena kebanyakan wajahnya berwajah awet muda.



    Apakah salah satu pemain yang kamu sukai ada di daftar kami, Ladies? Cek yuk di bawah ini.

    >>BRASIL

    Neymar

    Pesonanya sempat surut di awal piala dunia, tapi kian meningkat setelah moncer menjebol gawang lawannya, Meksiko. Pemain yang juga suka berganti model rambut ini juga menjadi kapten yang mudah membuat dia jadi sorotan. 

    Cautinho

    Pemain berwajah rupawan ini sangat mumpuni olah bolanya di lapangan hijau. Berkulit putih dan senyum manis membuat wanita tak segan bersorak sorai begitu ia menggiring bola.

    Gabriel Jesus

    Pemain muda yang masih single ini berpostur tinggi, tegap dan berotot, hingga mudah baginya untuk mendapat perhatian para kaum hawa. Lihatlah postur tubuhnya di foto, syarat stamina tinggi dan ateletis, kan? 

    Alisson Becker

    Kiper utama Brasil ini juga tak membuat wanita betah melihat pertandingan Brasil. Dengan brewok dan postur yang menjulang dan, tentu saja aksi terbang menepis bola dari tendangan lawan, membuatnya jadi salah satu pusat perhatian. 


    >>BELGIA

    Thibaut Courtois

    Tidak hanya Brasil yang memiliki kiper rupawan, Belgia juga punya kiper yang enak dipandang. Ya, Thibaut Courtois kalau kamu lihat punya wajah baby face dan kulit putihnya membuat dia kian terlihat ganteng. 

    Jan Vertonghen

    Berposisi pemain belakang – yang jarang jadi sorotan-- tak membuat pesona Jan Vertonghen memudar. Dengan tinggi yang ideal dan wajah gantengnya, ia bisa membuat acara nonton piala dunia kamu bakal mengasyikan. Lihat saja hidungnya yang mancung. Tampak proporsional dengan bentuk muka yang ia punya.

    Kevin de Bruyne 

    Nah, bila kamu suka pria yang blonde, kamu pasti suka pemain ini, ladies. Karena, rambut berwarna pirang dan wajah baby face-nya, membuat wanita banyak yang gregetan. Apalagi dengan skill umpan akurat yang sudah ditakuti banyak pemain lawan, membuat dia jadi daya tarik tersendiri.

    Eden Hazard

    Pemain ini sangat pas buat kamu yang suka pria berkarakter manly. Dengan postur dan wajahnya yang rupawan, kesan lelaki yang tangguh tampak dari wajahnya.

    Adnan Januzaj

    Kalau ini pemain muda, ladies. Umurnya juga masih muda: 23 tahun. Dan nilai plusnya -- lagi-lagi : wajah baby face-nya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below