Penelope Cruz Jadi 'Brand Ambassador' Chanel


  • Penelope Cruz Jadi 'Brand Ambassador' Chanel
    (Foto: Dok. Time International)

    Pesona Penélope Cruz memang tak perlu diragukan lagi. Meskipun sudah memasuki kepala empat, istri dari Javier Bardem ini masih sukses tampil memukau di berbagai kesempatan, termasuk karpet merah Festival Film Cannes 2018, di mana ia mengenakan gaun vintage dari rumah mode Chanel.

    Bulan ini, Penélope Cruz resmi terpilih untuk menjadi wajah baru label asal Prancis tersebut. Wanita berdarah Spanyol ini akan mengikuti jejak dari deretan artis Hollywood dan model ternama lainnya yang juga merupakan wajah untuk Chanel, seperti Kristen Stewart, Margot Robbie, Lily-Rose Depp, dan Keira Knightley.

    (Baca juga artikel: Margot Robbie Menjadi Brand Ambassador Chanel)



    Sejak didirikan pada tahun 1909 silam, rumah mode tersebut tidak hanya memiliki berbagai artis dan model ternama saja sebagai dutanya. Direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, juga merupakan nama yang tidak asing lagi di dunia mode berkat karyanya yang selalu mencuri perhatian.

    Dilansir dari situs WWD, Penélope mengungkapkan, "Chanel merupakan brand yang ikonik dan Karl adalah seorang jenius, dan saya mengagumi semua yang dia lakukan sejak saya masih kecil. Jadi, sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya."

    Wanita yang pernah memenangkan ajang penghargaan Oscar dalam kategori Aktris Pembantu Terbaik ini akan membintangi kampanye iklan koleksi cruise 2018/2019 Chanel. 

    "Karl adalah seperti raja fashion dan kami melakukan sesi pemotretan yang sangat, sangat menarik. Oleh karena itu, berada di depan kameranya adalah sebuah petualangan," ujar Penélope.

    Ibu dua anak itu juga mendatangi peragaan busana koleksi haute couture fall winter 2018/2019 Chanel yang berlangsung di Grand Palais, Paris, Prancis, pada Selasa (3/7), sebagai acara pertamanya setelah resmi diangkat sebagai wajah baru atau model yang akan mempromosikan Chanel.

    Ia mengenakan gaun bahan tweed berwarna merah muda dan putih, lengkap dengan topi baret berwarna putih rancangan Chanel untuk menghadiri peragaan busana tersebut.


    Walaupun lebih dikenal publik sebagai seorang aktris, Penélope juga cukup aktif berkarya untuk dunia mode. Salah satunya adalah kolaborasinya bersama Loewe dan sang adik, Monica Cruz, yang menghasilkan koleksi tas The Cruz pada tahun 2013 silam.

    Sebelumnya, Cruz sudah tak asing lagi dengan label Chanel. Ia kerap mengenakan busana dari label tersebut ke berbagai ajang karpet merah dan perayaan sepanjang kariernya dari hampir tiga dekade.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below