Kala 'Let's Share Healthcare' Berbagi untuk UNICEF


  • Kala 'Let's Share Healthcare' Berbagi untuk UNICEF
    Kolaborasi Let's Share Healthcare & Wardah Untuk UNICEF. (Foto: Elizabeth Michelle)

    Berkolaborasi dengan Wardah, komunitas nirlaba Let's Share Healthcare Indonesia menggelar High Tea Charity Event akhir pekan lalu, Jumat (29/6). Di samping melakukan pelelangan dan penggalangan dana, event yang berlangsung di Cascade Lounge Mulia Hotel Senayan ini juga diisi oleh peragaan busana trunk show.

    Berada di bawah Yayasan Soedarjo, Let's Share Healthcare memberi fokus pada penyediaan pendidikan dan pemeriksaan kesehatan gratis, pendidikan kesehatan, operasi gratis dan obat-obatan yang disumbangkan untuk anak-anak yang kurang beruntung dan keluarga yang membutuhkan di seluruh kepulauan Indonesia.

    High Tea Charity Event kali ini diadakan untuk memfasilitasi dana operasi untuk anak-anak yang memiliki cacat bawaan, seperti labiopalatoschisis, polydactyly, hipospadia, dan penyakit hirschprung.



    (High Tea Charity Event. Foto: Yudikobo)

    Para tamu yang hadir menikmati tea party sembari mengikuti lelang yang digelar untuk menggalang dana. Adapun benda yang dilelang merupakan produk edisi spesial dari sejumlah desainer ternama yang didonasikan kepada UNICEF Indonesia, di antaranya Peksi Anggono dari Iwan Tirta Private Collection, clutch dari Epajewel, 100% UNISEX Wool Coat dengan Swarovski dari Wilsen Willim koleksi fall winter 2018/2019, broche dari ARUMNDATI Special Collection, serta sepatu DRAMA dari Dena Rachman.



    Acara ini juga dihadiri oleh Tina Toon sebagai special guest dan dimeriahkan dengan trunk show yang menampilkan koleksi dari Iwan Tirta Private Collection, Dignity Women, Drama Shoes, Arumndati, Epajewel, dan Wilsen Willim.

    (Teks: Elizabeth Michelle)