Viral! Foto Seorang Ibu "Bikin" Patah Kaki Anaknya


  • Viral! Foto Seorang Ibu
    Viral! Foto Seorang Ibu

    SEORANG ibu di New York mengambil foto tepat saat kaki anaknya sedang patah. Celakanya, kejadian itu terjadi karena kelalaian ibunya sendiri, Heather Clare


    Ya, kejadian itu terjadi saat wanita berasal dari Long Island ini membawa anaknya yang masih berusia 12 bulan ke taman kota. Lalu, dia berinisiatif untuk naik perosotan bersama anak dipangkuannya.




    Dalam foto itu, terlihat Clare tersenyum lebar saat menuruni seluncuran. Anak perempuannya, Meadow, yang berada di pangkuannya turun dengan kaki terjepit antara kaki dan seluncuran. Sontak tubuh ibunya turun, kaki Meadow sekonyong-konyong berputar arah dan ‘prak’, kaki Meadow patah.


    "Gambar ini adalah saat kakinya patah. Dia masih tersenyum. Sebab, kejadian kakinya benar-benar patah setelah ini. Saat tubuh saya dan anak saya meluncur ke bawah," kata Clare seperti dilansir Foxnews, ditulis Senin (2/7/2018)


    "Setelah melihat kakinya patah, kami langsung pergi ke UGD. Kemudian dokter memberi tahuku mengenai luka yang dialami Meadow. Jujur, saya tidak tahu kalau orang tua tidak boleh ikut berseluncur dengan anaknya. Saya pikir orang yang bermain seluncuran membawa anak-anaknya ke bawah."


    Dan dalam pemeriksaan itu disebutkan bahwa Meadow mengalami patah tuliang tibai dan fibula di kaki kananny. Lalu, ia harus di gips hingga beberapa minggu ke edepan. Atas kejadian memiliku ini, Clare mengaku belajar banyak.


    "Benar-benar mengerikan, khususnya kalau saya membayangkan – bagaimana bisa – saya memangku anak saya lalu membuat (kakinya) dalam posisi itu," kata Clare.


    Kini ia dihantui proses menyedihkan yang harus dilalui anaknya untuk sembuh. Ia takut kalau Meadow bakal punya kaki yang pendek dari teman sebayanya gegara kejadian ini. 


    "Saya update foto ini – dengan hati yang hancur, harapannya agar orang tua lain tidak perlu mengalami hal yang sama seperti saya. Jangan pernah meluncur dengan bayi di pangkuan kamu," pungkasnya.


    Adapun foto yang diunggah Clare di akun facebook-nya sudah di-share 84.000 kali dan sudah dikomentari lebih dari 15.000.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below